Ratusan Peserta Meriahkan Jalan Santai Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional Ke- 52 Tahun 2016 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 11 November 2016

Ratusan Peserta Meriahkan Jalan Santai Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional Ke- 52 Tahun 2016

Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Peringati Hari Kesehatan Nasional ke-52 tahun 2016
Bregasnews.com - Para peserta dari berbagai stakeholder instansi kesehatan se- Kabupaten Brebes turut memeriahkan Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 52 Tingkat Kabupaten Brebes, yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kab. Brebes dengan Ketua panitia Kepala Dinas Kesehatan Kab. Brebes  Dr Sri Gunadi  Parwoko, M. Kes bertempat di halaman Stadion Karangbirahi Brebes, Jumat (11/11/2016).

Kepala Dinas Kesehatan Brebes  Dr Sri Gunadi  Parwoko, M. Kes, mengatakan berbagai rangkaian dilaksanakan dalam rangka HKN ke-52 di antaranya lomba olahraga dan seni, senam bersama, yel yel sampai kepada penilaian petugas kesehatan berprestasi.


Dari informasi yang dihimpun, seusai jalan santai para peserta dari 17 Puskesmas dan beberapa instansi dan institusi terkait melakukan Jalan Santai, dilanjutkan senam Bersama dan ditutup dengan pengundian doorprize.

Peserta gerak jalan yaitu anggota Kodim 0713/Brebse, anggota Polres Brebes, PNS Pemkab Brebes, Siswa SD, SMP dan SMU Kab. Brebes. raute yang dilalui yaitu start dari halaman karang birahi - Balai Desa Padasugih - Dukuh sawit Desa Padasugih - Kelurahan Gandasuli - Jalan Gor - Kembali Stadion Karangbirahi.

Acara ini dihadiri oleh Plt Bupati Brebes Drs Budi wibowo, Msi, Sekda Brebes Emastoni Ezam, Dandim 0713/Bbs diwakili Pasiops Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Wajirin. Kapolres Brebes diwakili Ipda Lukas, Kepala Dinas Kesehatan dan para pimpinan SKPD.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman