Silaturahmi Forkompinda Brebes Dengan Paslon Peserta Pilkada Tahun 2017 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 24 November 2016

Silaturahmi Forkompinda Brebes Dengan Paslon Peserta Pilkada Tahun 2017


Bregasnews.com - Anggota Forkompinda Kabupaten Brebes silaturahmi ke dua paslon peserta pilkada Kabupaten Brebes, kegiatan silaturahmi dilaksanakan selama 2 (dua) hari, pada hari pertama dilaksanakan tanggal 22 November 2016 di Paslon Bupati dan Wakil Bupati No. 2 yaitu IDJO (Idja dan Narjo) dan hari kedua tanggal 23 November 2016 di Paslon Bupati dan Wakil Bupati No. 1 yaitu Suswono dan Muttaqim. Senin (21/11) di Makodim 0713/Brebes.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Brebes Budi Wibowo mewakili dari forkompinda berharap pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Brebes berjalan dengan lancar, aman dan sukses serta Brebes tetap dalam keadaan kondusif. Oleh karena itu dirinya meminta kepada seluruh Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Brebes agar dapat meredam sekecil apapun gesekan ataupun konflik yang dapat timbul dikalangan pendukungnya. 

Dia mengungkapkan, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes diharapkan bisa memberikan pemehaman kepada para pendukungnya agar tidak mudah terprovokasi. Karenanya, lewat silaturahmi tersebut diharapkan Pilkada Brebes bisa berjalan aman.

“Berikan pemahaman kepada mereka (pendukung) agar tetap menjaga keamanan, ketertiban, serta jangan mudah terprovokasi yang nantinya hanya akan menimbulkan keributan,” ungkapnya.

Monitoring proses Pilkada sendiri dilakukan jajaran Forkompinda Brebes dengan mengunjungi seluruh paslon Bupati dan Wakil Bupati Brebes dikediaman  atau posko masing masing. Selain untuk meningkatkan keamanan, kunjungan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi kedua paslon yang ikut dalm Pilkada Brebes mendatang.


Dari hasil kunjungan tersebut kedua paslon berjanji akan menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pilkada. Selain itu, kedua paslon akan meminta para pendukungnya untuk tidak terlalu berlebihan dalam bersikap agar tidak timbul konflik  antar pendukung.

“Kesimpulan dari kunjungan tersebut kedua paslon berjanji akan mematuhi semua tata tertib selama pelaksanaan pilkada nanti. Terutama kepada pendukung para paslon akan memberikan masukan agar mereka tidak berlebihan,” jelasnya.(Trish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman