Jelang Natal Dan Tahun Baru 2017, Menteri Perhubungan RI, Pantau Arus Lalin di Exit Tol Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 24 Desember 2016

Jelang Natal Dan Tahun Baru 2017, Menteri Perhubungan RI, Pantau Arus Lalin di Exit Tol Brebes



Bregasnews.com – Kunjungan kerja Menteri Perhubungan RI  Budi Karya Sumadi beserta rombongan dalam memantau arus lalu-lintas libur Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 di Posko Exit Tol Brebes Timur. Jum’at 23 Desember 2016 Pukul 19.30 s.d 20.05 WIB. yang dihadiri kurang lebih 150 orang.

Turut hadir mendampingi Kunker Menteri tersebut antara lain Waka Korlantas Mabes Polri Brigjen Pol Indrajit, Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Herukoco, Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiyawan, S.I.K. SH. MH, Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmat, Danramil 01/Brebes Kapten Inf Nurhadi dan Kelapa Dinas Perhubungan Kab. Brebes Bapak Ahmad Syatibi.

Dari informasi,  rangkaian kunjungan Menteri Perhubungan RI adalah pada Pukul 19.35 WIB Menteri menerima paparan dari Dirlantas Polda Jateng tentang situasi dan kondisi lalu-lintas terkini di wilayah Jawa Tengah, Pukul 19.45 WIB Menteri Perhubungan RI menerima paparan dari Kapolres Brebes tentang situasi dan kondisi lalu-lintas terkini di wilayah Kab. Brebes yang masih aman dan terkendali, selanjutnya  Pukul 19.55 WIB Menteri Perhubungan RI beserta rombongan meninjau arus lalu-lintas di Exit Tol Brebes Timur.


Kegiatan dilanjutkan wawancara/siaran live di Stasiun  TV One dalam acara “ Apa Khabar Malam TV One “. Dalam kegiatan terakhirnya Menteri mengadakan konferensi pers bersama para awak media, kemudian Pukul 21.20 WIB Menhub RI beserta rombongan kembali ke Jakarta via darat dengan route Brexit Tol Brebes Barat.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman