Perayaan Natal 2016, Dandim Brebes Laksanakan Pengamanan Langsung Gereja Di Wilayah Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 27 Desember 2016

Perayaan Natal 2016, Dandim Brebes Laksanakan Pengamanan Langsung Gereja Di Wilayah Brebes


Bregasnews.com - Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono melaksanakan patroli dan pengamanan secara langsung perayaan Misa Natal 2016 di seluruh Gereja diwilayah Brebes Kota (Seluruh Gereja daerah Islamic Centre) Jalan Yos Sudarso Brebes. Minggu 25 Desember 2016.

Menurutnya, pelaksanaan patroli dan pengamanan ini bertujuan mengamankan perayaan Natal 2016 bagi umat Nasrani yang merayakannya sehingga dapat memberikan rasa aman, nyaman dan tenteram bagi Umat Nasrani yang merayakan Natal tersebut. 

Dalam pengaman ini personel Kodim 0713/Brebes tergabung dalam Operasi Lilin Candi Polres Brebes 2016 (Unsur Kodim 0713/Brebes, Polres Brebes, DLLAJR Brebes, Satpol PP Brebes serta Anak-anak Pramuka Brebes). 


Dandim juga memberikan ucapan selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2017 ditengah-tengah jamaah Gereja yang merayakan Natal tersebut. Ia memotifasi para anggota pengamanan dengan membagikan sedikit makanan ringan kepada para anggota pengamanan pada setiap Pos Pengamanan diwilayah Islamic Centre Brebes Kota.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman