Upacara Ziarah Nasional Dan Tabur Bunga Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) Tahun 2016 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 23 Desember 2016

Upacara Ziarah Nasional Dan Tabur Bunga Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) Tahun 2016


Bregasnews.com - Bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusumatama Brebes telah dilaksanakan Upacara Ziarah Nasional dan tabur bunga dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) Tahun 2016 yang diikuti sekitar kurang lebih 150 peserta ziarah dengan Pimpinan Rombongan adalah Plt. Bupati Brebes Drs. Budi Wibowo, M.Si., Kamis 22 Desember 2016 Pukul 06.30 s.d. 07.30 WIB.

Hadir dalam ziarah tersebut Plt. Bupati Brebes selaku Pimpinan Rombongan, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, Kapolres Brebes AKBP Lutfie Sulitiyawan, SH, SIK, MH, Forkopimda Kab. Brebes, Ketua Persit KCK Cab. XXIII Dim 0713/Brebes, Ketua Bhayangkari Polres Brebes, Ketua Dharma Wanita Pemkab Brebes, serta tamu undangan yang mayoritas Ibu-ibu (sesuai dengan tema Peringatan Hari Ibu).

Adapun susunan pasukan upacara adalah 1 SST Personel Gab. Kodim 0713/Brebes dan Minvetdim Brebes, 1 SST Personel Polres Brebes, 1 SST SKPD Kab. Brebes, 1 SST Ibu-ibu Dharma Wanita Pemkab Brebes, 1 SST Ibu-ibu Persit KCK Cab. XXIII Kodim 0713/Brebes, 1 SST Ibu-ibu Bhayangkari Polres Brebes dan Gab. PNS Pemkab Brebes.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta kemudian pembacaan doa guna mengenang jasa para pahlawan serta mendoakan arwah para pahlawan agar jasa dan pengorbanannya diterima dan ditempatkan di tempat yang mulia disisi Tuhan YME.

Sebagai acara penutup dilaksanakan penghormatan terakhir yang dipimpin Pimpinan Rombongan kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga ke makam para pahlawan dipimpin oleh Plt. Bupati Brebes dengan diikuti seluruh peserta upacara.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman