Di Duga Bertengkar Dengan Suami, Dikabarkan Seorang Ibu Dan Balita Terjun Ke Sungai - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 04 Februari 2017

Di Duga Bertengkar Dengan Suami, Dikabarkan Seorang Ibu Dan Balita Terjun Ke Sungai


Bregasnews.com Kabar tersebut di duga terjadi  di sungai pemali desa Pesantunan, kecamatan Wanasari, kabupaten Brebes , ratusan warga sekitar dan para pengendara motor yang melintas sempat heboh dengan adanya kabar itu. Sabtu (4/2/2017) sore.

Dari Informasi, diketahui seorang ibu itu  bernama Tri Ayu Retnosari (21) bersama balitanya yang berusia 3 tahun asal Desa Kupu RT:06, RW:02 , mereka menuju ke sungai Pemali Brebes dengan membawa sepeda motor Vario, yang sepeda motor tersebut dan sandal yang dipakai ditinggal di sekitar pasar desa Pesantunan yang berjarak sangat dekat dengan sungai pemali yang dituju.

Menurut keterangan warga, tidak ada satupun saksi mata yang melihat kejadian itu, sehingga kondisi ibu dan anak tersebut belum bisa ditemukan, apakah tewas apa tidak, dan warga setempat telah melakukan pencarian tetapi belum membuahkan hasil.

Sementara Andik Siswanto, suami dari ibu dan anak tersebut, nampak begitu syok mendengar kabar kalau istri dan anaknya itu, diduga menjeburkan diri  ke Sungai Pemali Brebes. Dan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, jajaran Kepolisian Polsek Wanasari yang sudah berada dilokasi, langsung mengamankan Andik sebelum dia sampai di lokasi kejadian.

Andik yang masih dalam keadaan  syok, memberikan keterangan kepada pihak kepolisian, bahwa sekitar pukul 13.00 Wib, dia dan istri terlibat pertengkaran, namun Andik tidak menyangka akan terjadi kejadian seperti itu.

Sementara itu, Kepala Desa Pesantunan, Muroi mengatakan setelah mendapat kabar dari warga, ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wanasari. Meski ia mengaku belum bisa memastikan kebenarannya kabar tersebut dikarenakan tidak adanya saksi mata yang melihat. (Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman