Ribuan Pendukung Suswono-Aim Banjiri Lapangan Sitanggal Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 05 Februari 2017

Ribuan Pendukung Suswono-Aim Banjiri Lapangan Sitanggal Brebes

Suswono-Aim saat memaparkan tujuh program dalam kampanye terbuka di Larangan Brebes. Minggu (5/2)

Bregasnews.com - Ribuan pendukung menghadiri kampanye akbar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Brebes 2017 nomor urut 1 Suswono - Aim di lapangan Sitanggal Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Minggu (5/2/2016). 

Dari pantauan media ini, meskipun lapangan dalam kondisi becek berlumpur, namun antusiasme para pendukung tidak surut.  Para simpatisan dan relawan datang dari seluruh penjuru Brebes, termasuk para petinggi partai pengusung dari PKS dan Gerindra.

Sesuai jadwal dan spanduk edaran bahwa kegiatan kampanye tersebut bakal dihadiri oleh Ketua Umun Gerindra yaitu Prabowo Subianto ,sehingga beberapa pendukung kecewa ketika mendengar bahwa Ketua Umum Prabowo tidak bisa hadir karena bersamaan di Jakarta juga ada acara kampanye Pilgub DKI.

Dalam orasinya Suswono memaparkan tujuh program unggulannya dan apabila terpilih menjadi Bupati Brebes maka tujuh program itulah yang menjadi  prioritas utama pembangunan di Kabupaten Brebes  serta dirinya berjanji akan mewujudkannya.

Kampanye Akbar berlangsung tertib aman dan damai dengan di meriahkan oleh beberapa artis ibukota ataupun lokal dan di akhiri dengan do'a bersama para pendukung.(rokhim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman