DGCI Chapter Tegal, Adakan Kopdar Bersama - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 04 Maret 2017

DGCI Chapter Tegal, Adakan Kopdar Bersama


Bregasnews.com – DGCI Chapter Tegal mengadakan Kopdar bersama dari basecamp Rolling sampai ke Balwas, Jumat 3 maret 2017 malam.

Dalam kegiatan tersebut DGCI Chapter Tegal  juga mengadakan perubahan besar-besaran seperti melakukan pergantian stiker, nomor lambang yang diurutkan kembali, dan memperbarui stiker logo DGCI Capter Tegal.

Ketua DGCI Chapter Tegal, Arie Sastro, dalam  kesempatan tersebut mengatakan bahwa tujuan dilakukan perubahan itu adalah untuk pembaruan agar lebih baik lagi dari sebelumnya, dan untuk menandakan bagi anggota – anggota yang masih aktif dengan yang sudah tidak aktif lagi.

“perubahan stiker tersebut sengaja kami lakukan, selain untuk pembaruan, juga supaya menandakan mana-mana anggota yang masih aktif dalam komunitas dengan yang sudah tidak aktif lagi” ujar dia.

Arie juga menyatakan perubahan tersebut untuk mencegah oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab yang akan memanfaatkan DGCI Chapter Tegal diluar kepentingan komunitas.

“dengan adanya perubahan tersebut selain untuk menandakan anggota DGCI yang sah menggunakan stiker yang baru, juga diharapkan  oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab tidak akan bisa  memanfaatkan DGCI Chapter Tegal, karena akan terlihat perbedaannya dari stiker dan logo yang baru ” ungkap dia.

Ia juga berharap dengan perubahan tersebut bisa  lebih mempererat lagi hubungan antar anggota DGCI Chapter Tegal yang masih aktif.

“mudah-mudahan dengan adanya perubahan tersebut hubungan antara anggota DGCI Chapter Tegal yang masih aktif bisa terjalin lebih erat lagi” pungkasnya.

Sementara itu, pemasangan pergantian stiker dan logo tersebut diadakan di basecamp, dan setelah selesai pemasangan seluruh anggota DGCI Chapter Tegal melakukan konvoi menuju Balwas. (Agung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman