Kunjungan Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Di Kodim 0713/Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 16 Maret 2017

Kunjungan Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Di Kodim 0713/Brebes


Bregasnews.com - Untuk menciptakan tertib administrasi Tim Wasev Kodam IV/Dip Bidang Kemampuan Teritorial melaksanakan Kunjungan ke Kodim IV/Dip di Jl. Jenderal Sudirman no 107 Brebes yang dipimpin oleh Pabandya Puanter Staf Ter Kodam IV/Dip Mayor Inf Cristian Tarigan. Selasa (14/03/17).

Tim Wasev dari Staf Ter Kodam IV/Dip yaitu Pabandya Puanter Staf Ter Kodam IV/Dip Mayor Inf Cristian Tarigan dan Bati Puanter Staf Ter Kodam IV/Dip Serka Joko Cahyono.

Kedatangan Tim Wasev Kodam IV/Dip disambut Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad dan Perwira staf Kodim 0713/Brebes, Perwakilan dari masing-masing staf Kodim 0713/Brebes serta Bintara berpangkat Serma dari perwakilan koramil jajaran Kodim 0713/Brebes.

Kegiatan tim wasev Kodam IV/Dip dilanjutkan diruang data Kodim 0713/Brebes untuk menerima paparan tentang pelaksanaan latnister dari Pasi ter Kodim 0713/Brebes dengan diikuti perwakilan bintara berpangkat serma dari koramil jajaran Kodim 0713/Brebes.

Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad mengatakan Kunjungan Wasev Kodam IV/Dip tentang kemampuan teritorial tahun anggaran 2017 adalah menilai, meninjau dan ceklis terhadap satuan Kodim 0713/Brebes, apabila ada penemuan-penemuan yang kurang sesuai bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk Komando atas.

Sedangkan Mayor Inf Cristian Tarigan menyampaikan tujuan dilaksanakan pengawasan dan evaluasi adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Puanter di Kodim Mayor Inf Cristian Tarigan dan Tim sudah membawa data yang perlu dilengkapi dan diperbaiki atas produk/laporan yang telah dilaporkan oleh Kodim 0713/Brebes sehingga nantinya Tim Wasrik tidak ada lagi temuan/kesalahan. Sedang masalah format laporan harus di sesuaikan dengan petunjuk Komando Atas.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman