Peduli Penghijauan, Kodim Brebes Menanam 200 Bibit Pohon Pepaya - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 09 April 2017

Peduli Penghijauan, Kodim Brebes Menanam 200 Bibit Pohon Pepaya


Bregasnews.com - Kodim 0713/Brebes adakan kegiatan pekan  penanaman  pohon dan penghijauan ratusan bibit pepaya bertempat di Desa Terlangu Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, Selasa 4/ 04/2017.

Dalam kegiatan tersebut, di hadiri Pasilog Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Bintarto, Danramil 01/Brebes Kapten Inf Nurhadi, dan Kades  bersama perangkat desa.

Kapten Inf Bintarto selaku Pasilog Kodim 0713/Brebes mengatakan, melaksanakan penanaman bibit tanaman unggul di wilayah Kodim 0713/Brebes tepatnya di Desa Telangu, berupa tanaman pepaya dengan  jumlah bibit 200 pohon,” paparnya.

Dengan penanaman ini di harapkan tanah subur di wilayah Kodim 0713/Brebes bisa di manfaatkan untuk tanaman yang berbuah dan hasilnya bisa di konsumsi warga maupun lingkungan petani yang ada di sini, dan bisa juga di jadikan laboratorium pertanian, dan memjadi failit projek bagi di lingkungan pertanian.

“Pasilog Kodim 0713/Brebes berharap supaya tetap menjaga dan dirawat tanaman di Desa ini ini bisa di jadikan studi banding kelompok tani dari wilayah lain,” pungkasnya.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman