Diduga Supir mengantuk, Truck Kontainer Menabrak Trotoar Pasar Induk Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 25 Mei 2017

Diduga Supir mengantuk, Truck Kontainer Menabrak Trotoar Pasar Induk Brebes


Bregasnews.com - Pada Kamis 18 Mei 2017 sekitar Pukul 05.05 WIB di Pertigaan Pasar Induk Brebes sebelah barat Rumah Dinas Dandim 0713/Brebes Jln. Jendral Sudirman No.103 (Jalan Pantura) Brebes telah terjadi kecelakaan lalu-lintas tunggal Truck Container Nopol B 9353 PI dari arah timur menuju Cirebon yang menabrak/naik ke Trotoar Jalan kemudian menabrak Warung Rokok, beberapa Kendaraan

Kronologis kejadian saat Truck Container dengan Nopol B 9353 PI melaju dari arah timur menuju kebarat (Cirebon) dengan kecepatan sedang, kemudian sesampainya di Depan Makodim 0713/Brebes supir truck tersebut mengantuk sehingga mengakibatkan hilangannya kendali kemudian oleng kekanan dan menabrak/naik ke trotoar di pertigaan Jalan Pasar Induk Brebes tersebut.

Truck tersebut menabrak 2 Becak, 1 Unit Motor Yamaha Mio Nopol G 6056 IG serta 1 buah Mobil Pick Up dengan Nopol Z 8314 WP dan Kios Rokok serta menabrak para pedagang yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia ditempat, 2 orang luka berat dan 2 orang lainnya mengalami luka ringan. Jenazah meninggal dunia serta korban luka-luka dibawa ke RSUD Brebes guna mendapatkan penanganan medis.

Identitas Korban sebagai berikut pertama adalah Fitri Ningsih (pedagang sayur) 45 tahun alamat Desa Wanasari Rt/Rw. 04/04 Kec. Wanasari Kab. Brebes, meninggal dunia di TKP, kedua Dasripah Bin Sakiyah 43 tahun alamat Desa Wanasari Rt/Rw. 05/04 Kec. Wanasari Kab. Brebes mengalami luka berat berupa patah kaki dan tangan serta luka robek di dahi serta pipi, ketiga Siti Komariyah 29 tahun alamat Desa Siasem Pulo Rt/Rw.01/13 Kec. Wanasari Kab. Brebes dengan luka robek dibagian kepala dan telinga mengeluarkan darah, Keempat Waryati 40 tahun alamat Desa Wanasari Kec. Wanasari Kab. Brebes dengan luka lecet serta memar dikaki dan korban terakhir adalah Warniti 60 tahun alamat Desa Padasugih Rt/Rw. 03/04 Kec/Kab. Brebes dengan luka lecet ditangan dan pipi.

Sedangkan untuk identitas Pengendara Truck adalah Heri Haryono (Sopir Truck) 31 tahun yang beralamatkan di Desa Plantaran Rt/Rw. 01/07 Kec. Kaliwungu Selatan Kab. Kendal dan Ujang Sugianto (Kernet Truck) 37 tahun yang juga merupakan tetangga pengemudi truck.

Untuk menghindari amukan dari warga/para pedagang serta pengemudi becak dipasar, Personel Kodim 0713/Brebes yang sedang melaksanakan Dinas Dalam (Piket) langsung mengamankan Sopir dan Kernet Truck Container tersebut ke Makodim 0713/Brebes.

Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut pada kesempatan pertama kepada Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono guna menerima petunjuk melaksanakan pertolongan pertama terhadap korban serta evakuasi kendaraan bermotor maupun becak kemudian segera menghubungi Satlantas Polres Brebes guna pelaksanaan proses lebih lanjut.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman