Akhirusanah Siswa Dan Siswi TK KB IT Dan TK IT Harapan Brebes, Kodim 0713/Brebes Menjadi Tuan Rumah - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 25 Mei 2017

Akhirusanah Siswa Dan Siswi TK KB IT Dan TK IT Harapan Brebes, Kodim 0713/Brebes Menjadi Tuan Rumah


Bregasnews.com - Minggu 21 Mei 2017 bertempat di Aula Makodim 0713/Brebes, Kodim 0713/Brebes menjadi tempat pelaksanaan acara Akhirusanah TK KB IT dan TK IT Harapan Brebes. Dimana Yayasan tersebut Tahun 2017 ini Angkatan XVI meluluskan 113 Siswa dan Siswinya.

Sambutan Ketua Yayasan Harapan Umat Brebes Iing Tobiin, S.K.M mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono beserta seluruh keluarga besar Kodim 0713/Brebes karena telah berkenan memberikan ijin serta memfasilitasi tempat guna penyelenggaraan Akhirusanah di Aula Makodim 0713/Brebes.

Hal ini, kata dia, merupakan penghargaan yang tinggi kepada Yayasan, Staf, Guru dan Karyawan serta Panitia Penyelenggara. Dengan dijadikannya Kodim 0713/Brebes sebagai tempat terselenggaranya acara tersebut maka hal tersebut dapat dijadikan moment penting dalam bersilaturahim dengan keluarga besar Kodim 0713/Brebes.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu Wali Murid Wawan Setiawan N, M.Sc bahwa ia sangat berbangga hati dikarenakan putranya maupun putra dan putri wali murid lainnya dapat melaksanakan wisuda di Kodim Brebes.

Dia juga berharap semoga Anak-anak tersebut (Siswa yang wisuda) nantinya menjadi penerus (TNI) dengan selalu menjaga kesetiaan kepada Pancasila dan NKRI.

Dalam kesempatannya Perwira Piket Kodim 0713/Brebes Pelda Khoiri yang menyampaikan pesan dari Dandim 0713/Brebes mengatakan bahwa Komandan Kodim 0713/Brebes mengucapkan selamat datang di Makodim 0713/Brebes serta ucapan terimakasih kepada Ketua Yayasan Harapan Umat Brebes dan Kepala Sekolah atas dipercayakannya Kodim 0713/Brebes menjadi tuan rumah kegiatan tersebut.

Ia juga meminta maaf apabila dalam kunjungannya ke Makodim 0713/Brebes terdapat pelayanan yang kurang memuaskan, ia menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan tersebut dan sekali lagi itu merupakan sebuah kehormatan.

Terakhir ia berpesan kepada seluruh murid yang diwisuda, bahwa jika nanti suatu saat ingin menjadi Prajurit TNI dan mengabdikan dirinya menjadi pengawal NKRI maka harus rajin dan giat belajar agar nilainya bagus dan memenuhi kriteria menjadi seorang Prajurit TNI, selalu menjaga fisik dan kesehatan badan sehingga dapat memiliki postur badan yang ideal serta yang tidak kalah penting adalah selalu mendengarkan nasehat, arahan dan bimbingan dari orang tua dan para guru.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman