Launching Hot Spot Area Internet Gratis 5 Titik Di Brebes, Pada Peringatan Harkitnas Ke-109 Tahun 2017 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 25 Mei 2017

Launching Hot Spot Area Internet Gratis 5 Titik Di Brebes, Pada Peringatan Harkitnas Ke-109 Tahun 2017


Bregasnews.com - Senin 22 Mei 2017 bertempat di Alun-alun Kab. Brebes diadakan acara Launching Hot Spot Area Internet 5 titik di Kab. Brebes setelah pelaksanaan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-109 Tahun 2017.

Sambutan pembuka dari Kepala Dinas Kominfotik Kab. Brebes Drs. Mayang Sri Herbimo mengatakan bahwa Pemkab. Brebes melalui Dinas Kominfotik Kab. Brebes sudah membangun Hot Spot Area Internet gratis “Biznet” di 5 titik diwilayah Kab. Brebes dan nantinya akan berlanjut kewilayah Kecamatan-kecamatan lainnya  di Kab. Brebes.

Menurutnya, tujuan dibangunnya fasilitas ini adalah memberikan pelayanan Internet Gratis kepada masyarakat Brebes khususnya dalam rangka mencerdaskan masyarakat Brebes terutama generasi pemudanya. Ia memohon kepada Bupati Brebes untuk meresmikan secara resmi dan simbolis yang bertempat di Alun-alun Brebes.

Dalam kesempatan yang sama, sambutannya dari Bupati Brebes mengatakan bahwa Pemkab. Brebes melalui Dinas Kominfotik Kab. Brebes secara resmi membuka dan menyediakan layanan internet gratis kepada publik dan masyarakat Kab. Brebes khususnya di 5 titik antara lain yang pertama di Alun-alun Brebes, kedua di Monumen Juang ’45, ketiga di Taman Edukasi Gandasuli, keempat di Stadion Karang Birahi dan terakhir di Balai Desa Jagalempeni Kec. Wanasari.

Pelayanan internet gratis ini, kata Bupati, merupakan salah satu program dari pemerintah pusat melalui Pemkab. Brebes dalam rangka pemerataan pembangunan dibidang Kominfo. Dilanjutkan oleh Bupati secara resmi membuka layanan internet gratis.” semoga dapat bermanfaat bagi kemajuan Kab. Brebes”tuturnya.

Acara Launching ini secara simbolis dibuka dengan pelepasan balon oleh Bupati Brebes yang didampingi Wakil Bupati Brebes dan seluruh jajaran Forkopimda Kab. Brebes dengan disaksikan seluruh peserta acara dan masyarakat umum.

Acara ini juga dimeriahkan dengan Pagelaran Seni Barongsai “Sambi Goak” dari Desa Banjaratma yang turut andil memeriahkan Upacara Peringatan Harkitnas Ke-109 Tahun 2017 dan dalam rangka sosialisasi UU No. 39 Tahun 2007 tentang Undang-undang cukai tembakau.
Sebagai acara penutup dilaksanakan peninjauan langsung ke Titik Hot Spot Area oleh Bupati Brebes bersama Forkopimda Kab. Brebes.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman