Olahraga Dan Acara Hiburan Bersama Para Perwira Jajaran Kodim 0713/Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 25 Mei 2017

Olahraga Dan Acara Hiburan Bersama Para Perwira Jajaran Kodim 0713/Brebes


Bregasnews.com - Selasa 23 Mei 2017 bertempat di Lapangan Tennis Makodim 0713/Brebes Dandim 0713/Brebes Dan Ketua Persit KCK Cab. XXIII Kodim 0713/Brebes dan Anggota Persit menggelar kegiatan Olahraga dan acara hiburan bersama bagi Para Perwira Jajaran Kodim 0713/Brebes.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Komadan Kodim dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan para Perwiranya sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja para Komandan Satuan Bawah dalam membina para anggotanya untuk meningkatkan loyalitas, kinerja dan menghindari hal-hal pelanggaran atau hal-hal yang terkait dengan masalah hukum. Selain itu kegiatan bersama ini juga sebagai sarana dari pimpinan dalam menjalin komunikasi, memberikan instruksi serta menyampaikan penekanan dari Komando Atas (Panglima Kodam IV/Diponegoro dan Danrem 071/WK) kepada Para Danramil dan Para Perwira Staf Kodim 0713/Brebes sehingga perintah dari pimpinan sampai kepada para prajuritnya sampai ditingkat yang terbawah.

Diakhir acara Dandim 0713/Brebes memberikan arahan kepada Para Perwira serta Ibu-ibu Persit yang antara lain, kepada Ibu-ibu Persit agar selalu mendukung masing-masing suaminya dalam melaksanakan tugas pokoknya, mendidik dan mengarahkan para putra dan putrinya dengan ilmu yang baik dan bermanfaat serta selalu memenejemen keuangan keluarga (gaji atau penghasilan usaha keluarga lainnya) dengan mengutamakan kebutuhan utama sehingga para suaminya dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik dan tidak menghalalkan segala macam cara untuk memenuhi kebutuhan harian.

Hal ini, menurutnya, sangatlah penting karena dengan para suaminya menghalalkan segala upaya memenuhi kebutuhan keluarga, pastinya para suami/prajurit tersebut rentan akan pelanggaran/tindak melakukan pidana.

Terakhir ia berpesan untuk disampaikan kepada seluruh prajuritnya agar meningkatkan dedikasi dalam melaksanakan tugasnya, loyalitas serta meningkatkan penghasilan keluarga dengan jalan yang sehat dan tidak melanggar aturan yang berlaku.
Disamping acara ramah tamah yang diiringi hiburan dan permainan juga disertai olahraga Tennis Lapangan guna menjalin rasa kekeluargaan antara sesame Keluarga Besar Kodim 0713/Brebes.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman