HUT Bhayangkara Ke-71, Kodim 0713/Brebes Beri Kejutan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 03 Juli 2017

HUT Bhayangkara Ke-71, Kodim 0713/Brebes Beri Kejutan


Bregasnews.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 pada malam menjelang tanggal 1 Juli 2017 Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono bersama anggota Kodim dalam kesempatannya untuk menyambangi Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sugiharto, SIK, SH, MH bermaksud memberi kejutan di Pos Karang Bawang Tonjong. Sabtu (01/07/2017).
            
Dengan membawa kue tart ulang tahun Dandim Brebes dan anggotanya memberikan kejutan kepada Kapolres. Dengan sedikit kaget.
            
Kapolres menyalami dan menerima ucapan selamat dari Dandim Brebes dan anggota Kodim. "Kok tau saya disini, apa mau foto foto?". "Siap tau Kapolres, mau beri kejutan HUT Bhayangkara ke 71 ke Kapolres" sahut Dandim Brebes
            
Kapolres kemudian meniup lilin kue ulang tahun yang sudah disiapkan. Setelah itu dilanjutkan dengan memotong kue tart dan menyerahkan potongannya kepada para anggota TNI yang ada. “Ini sebagai wujud kebersamaan. Tidak ada perbedaan antara Polisi maupun TNI. Sama-sama berjuang. Melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI,” kata Kapolres. 
            
 Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menyampaikan, kehadiran kami disini sebagai bentuk ungkapan kegembiraan di HUT Bhayangkara ke 71.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman