Pelantikan Pengurus Gokasi Jateng Periode 2017 - 2021 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 29 September 2017

Pelantikan Pengurus Gokasi Jateng Periode 2017 - 2021


Bregasnews.com -   Dewan Pimpinan Cabang GOKASI (Goju Ryu Karate-Do Shinbukan Indonesia) Kab. Brebes melaksanakan latihan gabungan dari Dojo-dojo Karate di Brebes sekaligus pelantikan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) maupun pengurus Gokasi Jateng periode  2017-2021 yang bertempat di Lapangan dan Aula Makodim 0713/Brebes dan dihadiri 150 orang. Minggu (17/9).

Acara ini dimulai Pukul 08.00 WIB dengan latihan gabungan bersama di Lapangan Tennis dan diakhiri Pukul 11.00 WIB dengan pelantikan DPD maupun pengurus Gokasi. Hadir antara lain Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat GOKASI yang diwakili Guru Besar Drs. H. Sihan Prawoko, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, Ketua Terpilih DPP Jateng Agus Rianto, St.MM, Para Anggota Dewan Guru atau Pelatih, Para Pengurus DPP GOKASI Jateng dan Para Pengurus Cabang GOKASI Se-Jateng.

Adapun susunan pengurus DPP Gokasi Jateng yang baru periode 2017-2021 adalah Ketua DPP Jateng Agus Riyanto, St.MM, Sekretaris Deddy Setiaji, S.Sos dan Bendahara Mintohardjo Suling, SH.

Sambutan Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono adalah mengucapkan selamat atas pelantikan DPD maupun pengurus Gokasi Jateng periode  2017-2021 semoga amanah yang diterima dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, serta ucapan terimakasih karena Kodim 0713/Brebes selama kurang lebih 10 bulan telah dijadikan tempat untuk berlatih Adik-adik karateka di Brebes.

Hadi juga berterimakasih sudah diberi kesempatan untuk Kodim 0713/Brebes menjadi keluarga besar GOKASI Brebes maupun Jateng, semoga kami dapat membantu dalam memajukan olah raga beladiri karate di Brebes dan Jateng.

“Marilah kita bersama-sama membina dan mendidik para Atlit-atlit kita untuk meraih prestasi yang akan mengharumkan nama baik Brebes maupun Jawa Tengah”tegasnya.

Hadi juga berkeinginan untuk mengadakan Turnamen Karate Piala Bupati Brebes atau Dandim 0713/Brebes kedepannya, karena beberapa waktu yang lalu Gokasi terbentur masalah kepengurusan, semoga kedepan dapat terlaksana. pungkas Hadi.

Sementara sambutan Ketua Terpilih DPP Jateng Agus Rianto, St.MM mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan Keluarga Besar Kodim 0713/Brebes atas dukungan dan bantuannya dalam pelaksanaan kegiatan GOKASI.

“Saya mohon do’a dari para sesepuh, Dandim Brebes dan seluruh warga Jateng maupun Brebes agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal dalam memberikan pembinaan kepada para atlet dan wasit sehingga Brebes dan Jateng lebih jaya kedepannya”ucapnya.

Acara selanjutnya adalah Penyematan Sabuk Hitam Kehormatan oleh Guru Besar Drs. H. Sihan Prawoko yang diberikan kepada Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad hadi Hariono Sabuk Hitam Dan III dan kepada 4 orang lainnya Sabuk Hitam Dan I ( Pandam Garjito, SH, Munthoha Sukib, SH, Gentara Sagala, dan kepada Suryo Handoyo).

Acara diakhiri dengan dengan latihan bersama para pelatih dan atlet sabuk hitam termasuk Dandim 0713/Brebes, sebagai acara tambahan adalah pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas terpilihnya kepengurusan yang baru GOKASI Jateng.(trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman