Seorang Wanita Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Kamar Kos Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 21 September 2017

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Kamar Kos Brebes


Bregasnews.com – Lia herlina (20) warga Kota Baru VI Brebes ditemukan sudah tidak bernyawa dikamar kosnya di Jl. Tentara Pelajar Kota Baru VI Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, Kamis (21/9/2017) malam.

Berdasarkan keterangan dari saksi Rendra Indrawan (20) mengatakan ia baru pulang dari kerja, kemudian sesampainya ditempat kos membuka pintu kos dan mendapatkan korban dalam keadaan tergantung terikat seutas tali tambang jemuran warna hijau sepanjang 1,5 meter yang terikat dikayu penyekat atas ruangan.

Kemudian Rendra meminta tolong kepada Sakila (40) tetanga kos dan warga sekitar, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Brebes.


Dari informasi , korban tergantung dengan tinggi  2,5 meter dari lantai dengan kondisi  lidah menjulur, dari hidung sebelah kiri mengeluarkan darah dan bibir bagian atas berdarah, korban diperkirakan meninggal dunia sekitar pukul 18.30 wib. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Brebes. (trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman