Ada Yang Beda, Ops. Zebra Candi 2017 Ini Bagikan Helm dan Minuman Gratis - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 03 November 2017

Ada Yang Beda, Ops. Zebra Candi 2017 Ini Bagikan Helm dan Minuman Gratis

Bregasnews.com - Hari ke-2 Ops. Zebra Candi 2017 digelar di Pos Polisi  gedung nasional oleh anggota Satlantas Polres Brebes. Meskipun menekankan pada penindakan langsung kepada pelanggar tata tertib lalu lintas, namun pagi itu tampak polantas membagikan helm dan minuman gratis kepada pengendara yang melintas.

Menurut Kasatlantas Polres Brebes AKP Muh. Rikha Zulkarnain, selain tilang, dalam operasi Zebra Candi juga mengedepankan sisi humanis dengan memberikan himbauan dan arahan serta apresiasi bagi pengendara yang taat akan tata tertib lalu lintas.
 
Sementara, Kapolres Brebes AKPB Sugiarto mengatakan sebelum melakukan penindakan terhadap masyarakat yang melanggar tata tertib, maka para petugas juga harus melengkapi surat kendaraan mereka."Jadi kita lakukan pemeriksaan di dalam dulu, sebelum melakukan giat razia" tutur Kapolres.

Dengan adanya Operasi Zebra Candi, yang akan berlangsung hingga 14 November 2017, diharapkan masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor akan lebih meningkatkan kesadarannya dalam mentaati tata tertib lalu lintas. Hal ini semata - mata demi keselamatan bersama.(ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman