Kecelakaan Beruntun Di Fly Over Paguyangan Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 07 November 2017

Kecelakaan Beruntun Di Fly Over Paguyangan Brebes

 
Bregasnews.com – Laka lalin kembali terjadi di Fly Over Dukuh Kretek Desa Taraban Kecamatan Paguyangan. Senin (6/11/17) sekitar Pukul 17.10 WIB.

Bus PO Rafael KNP TRAN dengan Nopol K 1515 EX yang dikemudikan Fikri Budiman (46) warga Desa Adiwerna Rt. 16 Rw. 7 Kabupaten Tegal menabrak seorang pejalan kaki.

Dari informasi, sekitar Pukul 15.00 sampai 18.00 WIB, wilayah Paguyangan dan sekitarnya diguyur hujan dengan intensitas yang cukup lebat sehingga jalan raya cukup licin dan sudut pandang pengemudi kendaraan menjadi pendek. Kemudian pada Pukul 17.10 WIB, Bus PO Rafael KNP TRANS melintas dari arah Purwokerto menuju Tegal dengan kecepatan yang cukup tinggi, di Fly Over Dukuh Kretek Desa Taraban Paguyangan karena aspal yang licin sehingga sopir bus tersebut tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan membanting stir ke arah kiri persawahan menabrak seorang pejalan kaki yang bernama  Subandi (50) pekerjaan tani, warga Dukuh Munggang Desa Jatisawit Kecamatan Bumiayu dan langsung meninggal dunia dilokasi kejadian, sedangkan para penumpang bus tersebut selamat dan para penumpang bus tersebut dilimpah ke bus lain untuk meneruskan perjalananya ke Tegal, sementara untuk penumpang bus yang mengalami luka-luka dibawa ke RSUD Bumiayu guna mendapatkan perawatan medis.


Selang 10 menit kemudian sekitar Pukul 17.20 WIB, dibelakang kendaraan bus yang mengalami kecelakaan tersebut, kembali terjadi kecelakaan tunggal yang menimpa kendaraan jenis Truk Trailer Tengki Semen Curah dengan Nopol B 9749 EG  yang dikemudikan oleh Indra Triono (52) warga Kampung Momonot Rt. 3 Rw. 16 Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat juga tergelincir akibat jalan aspal yang licin, truk tersebut juga hilang kendali dan banting stir kearah kanan, sehingga terjun kearah jalur bawah Fly Over Kretek yang mengakibatkan kondisi ringsek bagian depan truk.

Untuk kerugian personel truk tersebut adalah, 1 orang kritis yang bernama Yahya (52) supir cadangan truk yang beralamatkan sama dengan sopir dan saat ini masih dalam perawatan medis di RSUD Bumiayu, sedangkan pengemudi truk trailer, Indra hanya mengalami lecet kaki kanan.
 
Sedangkan kerugian materiil dari kedua kecelakaan tersebut adalah, untuk Bus PO Raffael kaca depan pecah sedangkan truk trailer bagian depan hancur parah. Pada Pukul 20.00 WIB petugas dari Lantas Bumiayu segera mengevakuasi Bus PO Rafael dan Truk Trailer tersebut. Untuk permasalahan laka-lalin tersebut sekarang dalam proses penanganan Lantas Bumiayu.(trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman