Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Desa Petunjungan Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 08 Mei 2018

Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Desa Petunjungan Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes


Bregasnews.com - Kegiatan Bulan bakti di desa Petunjungan kecamatan Bulakamba Brebes yang pelaksanaannya tanggal 7 Mei 2018 dengan agenda antara lain, pembukaan hari kesatuan gerak PKK ke 46 desa Petunjungan, Bulan bakti gotong royong, peresmian tempat pembuangan sampah sementara, peresmian PAUD HI Ceria, Pengukuhan pondok Darwis desa Grinting, pemberian Piala pemenang lomba desa.

Acara Bulan Bakti tersebut di pimpim langsung oleh Wakil Bupati Brebes Narjo, SH. dengan tamu undangan dari seluruh kades kecamatan Bulakamba, Polsek Bulakamba dan juga dari kecamatan Bulakamba sendiri.

Kegiatan acara juga dimeriahkan oleh para anggota PKK kecamatan, PKK Kabupaten, Hadroh, dan juga SD Negeri 1,2,3 dan 4 Desa Petunjungan.

Harapan kepala desa petunjungngan Drs. Nurtauhid, acara ini dapat menggiatkan kembali semangat gotong royong warga desa Petunjungan kecamatan Bulakamba kabupaten Brebes," ungkapnya. (agung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman