LMBD Adakan Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu di Rumah Makan Daun Bawang Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 17 Mei 2019

LMBD Adakan Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu di Rumah Makan Daun Bawang Brebes



Bregasnews.com - Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa diberikan  oleh Lembaga Masyarakat Brebes Damai di Rumah makan Daun Bawang Jl. A.Yani Brebes , tidak kurang 50 anak yatim dan 50 orang kaum dhuafa berkesempatan menerima bingkisan dan tali asih.
   
Dalam sambutannya Dedy Rohman selaku ketua panitia mengatakan kalau LMBD berterima kasih kepada para donatur dan orang orang yang telah membantu mensukseskan acara ini"ucapnya. Jumat 17 mei 2019.

Sementara, Ustad Tobari dalam sambutan kalam Illahi menyampaikan kalau menyantuni anak yatim adalah wajib bagi kaum  muslim karena apabila tidak peduli maka dikategorikan pendusta agama sesuai penggalan ayat surat Al Maun  " Aroaitallaji yukadjibu biddin Fadjalika Ladji  Yadu ul Yatim ", terangnya.
     
Maka wajib bagi kaum muslim menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa agar kita tidak dikategorikan pendusta agama , pungkasnya. (Tgh/Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman