Walikota Tegal Terpanggil Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Di Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 17 Mei 2019

Walikota Tegal Terpanggil Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Di Brebes



 
Bregasnews.com - Dedy Yon Supriyono Walikota Tegal yang berkesempatan menghadiri kegiatan santunan anak yatim dan kaum dhuafa di rumah makan Daun Bawang jumat 17 mei 2019, dalam sambutannya ia bersyukur bisa bersilaturahmi dalam keadaan sehat karena uang bukan segala-galanya, walau tak ada uang serasa lemas.
 
"Saya asli Brebes jadi merasa terpanggil ketika ada kegiatan semacam ini, kalaupun Bupati Brebes ada acara di Brebes tidak bisa hadir saya berkenan mewakili" ucapnya sambil tersenyum lebar.
   
Dalam sambutannya sambil bersholawat "Repote dadi pedagang sholate kadang kadang, solatulah salamullah repote dadi petani yen lagi tandur sholate diundur undur, solatullah salamulah repote dadi wong wadon nggall dina ngliwet apa maning malam jumat kliwon nembe kliyep dijak ngomong", disambut  tawa hadirin.
 
Nama nama yang digunakan dalam bahasa Indonesia  Matahari awalnya Ma , Bumi awalan Bu  martabak awalan kata Mak   , kata kata itu digunakan para wali karena memuliakan nama ibu ibu dan emak emak.(tgh/tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman