Kejuaraan Panjat Tebing Tingkat Provinsi, Atlet Brebes Sabet Medali Perunggu - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 17 Juli 2019

Kejuaraan Panjat Tebing Tingkat Provinsi, Atlet Brebes Sabet Medali Perunggu



Bregasnews.com - Salah satu kontingen panjat tebing Kabupaten Brebes, Stephani Naptalia Putri berhasil meraih juara ketiga (medali perunggu) untuk kelompok umur kelas Speed WR Youth B (putri) pada kejuaraan panjat tebing tingkat Provinsi Jawa Tengah 2019, yang digelar di sport climbing kompleks GOR Satria Purwokerto dari 10 sampai 14 Juli kemarin.

Medali perunggu tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Juri FPTI Jawa Tengah, Bimo Prakoso usai pengumuman pemenang pada hari minggu, (14/6/2019) pukul 14.00 WIB.

Awalnya Ketua Pengurus Daerah FPTI Kabupaten Brebes, Moh. Samsul Haris sempat berharap Stephani bisa meraih mendali emas, namun belum sesuai harapan.

"Ini karena beban persiapan lomba dan pembinaan atlit yang cukup singkat waktunya, ditambah faktor fisik Stephani yang kelelahan usai mengikuti Kejurprov Banten sehingga tidak terlalu full powernya" kata Haris, selasa (16/6/2019).

Stephani sendiri merasa bersyukur bisa meraih medali perunggu, karena menurutnya ini sudah menjadi prestasi perdana yang kami miliki, mengingat kepengurusan FPTI Kabupaten Brebes baru berusia seumur jagung.

"Alhamdulillah, saya bersyukur meski hanya bisa meraih mendali perunggu," ucap Stephani.

Manager FPTI Kabupaten Brebes, Gus Bill menambahkan, perolehan medali perungu ini menjadi sebuah awal Prestasi yang diraih oleh atlet-atlet junior yang kami miliki. Dan kedepannya bisa meraih medali emas.

"Dalam waktu dekat ini, pengkab FPTI Brebes diminta panitia Organisasi Panjat Tebing Tingkat Asia untuk segera menyiapkan kontingen-kontingennya dalam menghadapi Kejuaraan Tingkat Asian School yang akan digelar di Semarang, pada 29 September mendatang" tutup Gus Bill.(dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman