Putri Wartawan Brebes Dapatkan Penghargaan Di Kandang Persab, Stadion Karang Birahi - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 September 2019

Putri Wartawan Brebes Dapatkan Penghargaan Di Kandang Persab, Stadion Karang Birahi

Bregasnews.com, Brebes – Dalam perayaan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke-36 Tahun 2019, puluhan atlet muda yang berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Brebes di tingkat provinsi, mendapatkan penghargaan dari Pemkab dan Koni Brebes.

Tampak Alya Khoirunnisa (7) putri bungsu dari Simpai Agus Supramono (48), Pelatih Karate Dojo Kodim 0713 Brebes dan salah satu Jurnalis Semarang TV, adalah salah satu anak yang mendapatkan penghargaan.

Bocah yang juga merupakan kohai/murid karate dari dojo Kodim tersebut, menerima penghargaan dari Kapolsek Brebes, AKP Harti, yang disaksikan Bupati, Hj. Idza Priyanti, SE, MH, di Stadion Karang Birahi kandang Persab Brebes. Senin (9/9/2019).


Dibenarkan pelatih sekaligus ayah, Simpai Agus Supramono, bahwa putrinya telah berhasil menyabet juara pertama kelas pra usia dini kumite karate 25 kilogram putri dalam kejuaraan tingkat Provinsi Jawa Tengah atau Piala Pangdam IV Diponegoro 2019 (4/8) di event yang digelar oleh Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) di Kota Semarang.

“Sebelumnya Alya juga telah mendapatkan penghargaan dari Bupati Brebes saat acara sarasehan di Pendopo Kabupaten (17/8) dalam peringatan HUT ke-74 RI,” ucapnya Jurnalis Bregasnews.Com, Aan Setyawan.

Beberapa prestasi lainnya yang dicapai murid SDN 08 Brebes ini meliputi Juara 3 Piala Kapolres Brebes 2019, Juara 1 Kejurda Gokasi Jateng 2019, Juara 2 Piala Dandim 0713 Brebes 2018 serta Juara 3 Kejurnas Gokasi di Jakarta 2018.

“Selaku pelatih, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Koni, serta Kodim, karena terus mendukung para generasi duta olahraga Kabupaten Brebes,” tandasnya.

Selain Alya, Intan Wira Cahya (14) murid kelas 3 SMPN 2 Brebes, putri dari Provost Kodim 0713 Brebes, Sertu Sudarwanto, juga mendapatkan penghargaan karena telah dan uang pembinaan melalui Kompol Warsidi, Analis Kebijakan Polres Brebes, sebagai juara ketiga cabor taekwondo kelas 53 kilogram, ajang Popda Jateng tingkat SMP sederajat tahun 2019 yang digelar di kota yang sama pada 18-21 Maret lalu, mewakili Brebes berlaga dengan 34 Kota dan Kabupaten se-Jateng.

Sebelum pemberian penghargaan, dilakukan senam pagi massal yang dipandu instruktur senam dari Sanggar Monalisa Studio Dance Brebes, Noersya Oktora. (Aan/Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman