SMK & SMP Islam Manbaul Hikmah Luwungragi, Louching Extra Olahraga asal Prancis - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 September 2019

SMK & SMP Islam Manbaul Hikmah Luwungragi, Louching Extra Olahraga asal Prancis


Bregasnews.com - Hari Olahraga Nasioanal Manbaul Hikmah Luwungragi, Louching Olahraga Pentaque
Momen hari olahraga Nasioanal tahun 2019 dijadikan momen penting bagi sekolah dibawah Yayasan Manbaul Hikmah Luwungragi karena karena olahraga yang dilahirkan dari negara pranacis dengan nama cabang olahraga Pentaque dihadikan Extrakurikuler di SMK dan SMP Islam Manbaul Hikmah Luwungragi.

Pentaque telah mengikuti pon th 2001 masuk di Indonesia dan diperlombakan pertamakalinya pomnas ( pekan olahraga mahasiswa nasional) diaceh sedangkan diperlombakan pada even PON dijabar tahun 2016 pon exhibition, Disampaiakan oleh atlet Pentaque yang tergabung dalam Tugu Muda Pentaque Clube ( TMPC ), Komarruzaman, S.Or yang menjadi guru pembina extrakulikuler Olahraga Pentaque di sekolah tersebut.

Olahraga ini (pentaque) sangat potensial dan terbuka sangat luas untuk prestasi baik tingkat kabupaten, Propinsi bahkan nasional, karena olahraga tersebut belum tersosialiasi dengan baik ditengah masyarakat, tambahnya.

Kami sangat mengaharapkan cabang olahraga ini menjadi extrakurikuker yang dapat menyumbangkan prestasi non akademik dilingkungan Manbaul hikmah luwungragi, kata Kustoro WHY, S.IP Kepala SMP Islam MH Luwungragi didampingi Kepala SMK Islam MH Luwungragi, Dewi Lentera ati S.Pd disela-sela simulasi Pentaque disekolah tersebut.

Guru dan anak sangat seneng bisa praktek perdana olahraga pentaque dihalaman SMP Islam Manbaul Hikmah, Seruuu, asyik walau perlu konsentrasi yaa,.kata salah satu siswa, Indra Apip Maulana Siswa kelas 9 SMP Islam.

Saya (Kepsek) melakukan permainan perdana dgn guru disaksikan guru dan murid.(tm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman