PPDB SMP Negeri 7 Brebes Masih Membuka Jalur Offline - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 29 Juni 2020

PPDB SMP Negeri 7 Brebes Masih Membuka Jalur Offline

DAHUDIN Spd , MPd Kepala Sekolah SMP Negeri 07 Brebes saat dikonfirmasi dikantornya, Senin (29/6)


Bregasnews.com - PPDB Sekolah Menengah Pertama 7 Brebes masih membuka penerimaan siswa didik baru sebanyak 192 siswa, baru terdiri dari 6 rombel, demikian dikatakan DAHUDIN Spd , MPd Kepala Sekolah SMPN 07 Brebes saat dikonfirmasi dikantornya, Senin (29/6).

Lebih lanjut dikatakannya, pemenuhan 6 rombel itu minimal satu kelas terdiri dari 20 siswa kalau memang jalur offline itu belum memenuhi maka PPDB SMPN 7 Brebes menggunakan sistem offline yaitu secara manual.

"Kami berharap setelah dari sistem zonasi dari sekian sekolah lain banyak yang tidak terima kemudian penjaringannya banyaknya mungkin tidak lolos mudah-mudahan smp 7 bisa memenuhi kuota 192 calon siswa baru" harapnya.

Menurutnya, dengan sistem zonasi 50%, prestasi 30%, jalur afirmasi sebesar 15% dan jalur pindahan 5%, ia yakin setelah hari terakhir ini tanggal 29 juni 2020  Sekolahnya bisa memenuhi kuota 192 siswa.

"ini mungkin pelajar-pelajar yang lulus SD sedang mendaftar di sekolah-sekolah favorit menggunakan jalur prestasi mereka yang di wilayah Pasarbatang, Kedunguter, Pegejugan, Tengki dan Randusanga nanti setelah jalur prestasi selesai setelah tanggal 29, SMPN 7 Brebes tetap menerima pembukaan siswa baru dengan sistem offline mudah-mudahan kuota 6 rombel bisa terpenuhi"pungkasnya.

Penulis : teguh
Editor : trish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman