Terlihat, Kesibukan Tim Jurnalistik TMMD Reguler Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 21 September 2020

Terlihat, Kesibukan Tim Jurnalistik TMMD Reguler Brebes



Bregasnews.com – Tim jurnalistik TMMD Reguler 109 Brebes, terus mempublikasikan segala aspek pembangunan infrastruktur yang dilakukan jajaran Kodim 0713 Brebes di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, mulai dari tahap Pra TMMD sampai dengan segala potensi yang ada di desa sasaran pembangunan itu.


Tampak kesibukan Serma Aan Setyawan dan Sertu Widodo (jaket hitam), sedang mempublikasikan kegiatan TMMD Reguler untuk konsumsi masyarakat luas, di Media Center TMMD Reguler yang terletak di Barak Siaga Kodim Brebes, bangunan hibah Pemkab Brebes yang diresmikan Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti, SE, MH pada 2018 lalu. Minggu malam (20/9/2020).


Dikemukakan Pelda Ujang, Ketua Tim Publikasi TMMD Reguler 109 Brebes, bahwa kesibukan jurnalistik tak kalah dengan pekerjaan pembangunan fisik di Desa Kalinusu, yaitu pembukaan jalan tembus antar dusun di Desa Kalinusu (Karanganyar-Kedung Kandri) sepanjang 2,2 kilometer lebar 4-6 meter.


“Kami sudah mulai memberitakan setiap tahapan pembangunan mulai dari Pra TMMD sampai dengan akhir pelaksanaan TMMD Reguler,” ujarnya.


Dijelaskannya lanjut, kesibukan jurnalistik itu karena Kodim Brebes ingin apa yang dibangun secara lintas sektoral dan melibatkan segenap elemen masyarakat di Kecamatan Bumiayu, juga bisa disaksikan oleh masyarakat umum.


“Ini merupakan tugas satuan, yaitu sukses pembangunan fisik dan non fisik serta sukses publikasi untuk mengangkat citra TNI,” tegasnya. (Aan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman