Seduluran "Ndasmumet" Adakan Sunatan Gratis Peringati Hari Sumpah Pemuda - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 28 Oktober 2020

Seduluran "Ndasmumet" Adakan Sunatan Gratis Peringati Hari Sumpah Pemuda

Bregasnews.com - Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Komunitas Aktivis Brebes " Ndasmumet" gandeng Yasmin Care adakan giat sosial Sunatan Gratis, Rabu 28 Oktober 2020, bertempat di Gedung Korpri kabupaten Brebes.


Aqilatul Munawaroh, ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Brebes saat dikonfirmasi dilokasi sunatan gratis, Rabu 28 Oktober 2020 mengatakan ikut berpartisipasi dalam giat sunatan gratis yang diselenggarakan oleh komunitas "Ndasmumet" dengan memberikan bingkisan paket sembako sejumlah 20 bungkus kepada para peserta sunatan gratis.


Ia mengapresiasi kepada penyelenggara karena sudah mengadakan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk sesama dan yang membutuhkan, dan bagi para peserta yang disunat, Aqilatul berharap kelak mereka bisa menjadi anak yang soleh, dan bermanfaat pada sesama, bangsa dan negara.


" Kegiatan sunatan gratis ini sangat bermanfaat dan membantu para orang tua yang ingin mengkhitankan anaknya, kegiatan ini selain gratis dan dapat bingkisan dari Baznas, juga mendapat uang senang." bebernya.


Hal senada dikemukakan oleh Ketua panitia Kribo Roni, ia berharap dengan kegiatan sunatan gratis yang diselenggarakan bersama rekan-rekan Ndasmumet lainnya ini, bisa bermanfaat bagi para orang tua yang ingin menyunatkan anaknya.


" ada sekitar 10 anak yang mengikuti giat sunatan gratis pada hari ini, para peserta semua berasal dari wilayah kabupaten Brebes." ucapnya.


Tim medis, Yasmin Care dengan Owner Andri Firmansyah, mengatakan dalam giat sunatan gratis kali ini, ada 6 orang tim medis dari PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia).


" Ini gabungan dari Brebes Cirebon dan tergabung juga dalam "Kita Nusantara" yaitu suatu perkumpulan para Pesunat Seluruh Indonesia." ungkapnya di sela-sela giat sunatan massal.


Andri mengucapkan terima kasih sudah di percaya oleh teman-teman aktivis yang tergabung dalam komunitas "Ndasmumet" untuk bisa melaksanakan giat sunatan gratis kali ini. 


"Yasmin Care mempunyai tenaga medis yang terlatih, profesional dan dengan metode sunat yang termodern."pungkasnya. (trish/tgh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman