Yasmin Care Sukses Di Giat Sunatan Massal Yang Diselenggarakan Aktivis Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 28 Oktober 2020

Yasmin Care Sukses Di Giat Sunatan Massal Yang Diselenggarakan Aktivis Brebes

 


Bregasnews.com - Yasmin Care dipercaya menjadi tim medis untuk kegiatan sunatan massal yang di selenggarakan aktivis Brebes "ndasmumet" dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Rabu 28 Oktober 2020, bertempat di Gedung Korpri Brebes.


Andri Firmansyah selaku Owner Yasmin Care saat ditemui dilokasi sunatan massal mengatakan Rumah Sunat Yasmin bersama rekan-rekan aktivis Brebes telah sukses melaksanakan giat bhakti sosial sunatan massal untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 92 tahun 2020.



" Kenapa harus memilih di Rumah Sunat Yasmin, karena di Yasmin Care dikerjakan oleh tenaga- tenaga ahli yang sudah terlatih, bersertifikat, dan menguasai atau memiliki ketrampilan berbagai metode sunat dari yang konvensional hingga sunat yang paling termodern, terkini dan tercanggih." Ulasnya, selesai mengerjakan giat sunatan massal di Brebes.


Selain itu, kata Andri, keunggulan ditempatnya disediakan pelayanan ruangan yang nyaman, ber-AC , fasilitas Wifi, sehingga tidak membuat anak ketakutan.


" Alat yang digunakan sekali pakai, jadi lebih steril, juga disediakan harga yang terjangkau hingga yang paling mahal, untuk metode sunat yang termodern dan tercanggih, dari harga Rp.500ribu hingga Rp.2,5juta." Ucapnya.


Lebih lanjut dijelaskan Andri, perbedaan harga dikarenakan metode sunatnya juga berbeda, ditempatnya ada metode sunat yang biusnya tidak menggunakan jarum suntik, ada metode yang tidak dijahit, bisa langsung beraktifitas seperti mandi dan sholat.



" Dirumah sunat Yasmin, bisa sunat plus hipnotis, tanpa jarum suntik, tanpa jahit, tanpa perban, dan keuntungannya 5 persen akan disumbangkan untuk pembangunan Masjid Al-Firdaus Sengon Kulon Brebes." ungkapnya.



Mau tahu sunat nyaman Cetak Lem Langsung Jadi hanya ada di Rumah Sunat Yasmin, pertama dan satu-satunya di Brebes yang beralamat di Ruko Perumahan Griya Sengon Indah, Jalan Tanjung - Banjarharjo No.B3 (depan Ps. Bawang Sengon) Desa Sengon Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Telpon/Hp.  0812 24 777 123 - 0838 6123 8929. 

(Tris)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman