NU dan Seluruh Banom NU Di Kota Cimahi Ucapkan Selamat dan Doakan Gus Yaqut - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 23 Desember 2020

NU dan Seluruh Banom NU Di Kota Cimahi Ucapkan Selamat dan Doakan Gus Yaqut

 


Bregasnews.com - Rabu 23 Desember 2020 Presiden Jokowidodo Secara Resmi Melantik Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor H Yaqut Cholil Qoumas ( Gus Yaqut ) Sebagai Menteri Agama RI.


Dengan di lantik nya Ketua Umum PP GP Ansor Sebagai Menteri Agama RI,Amat Sangat di sambut baik oleh seluruh Jajaran Pengurus NU beserta Banom Banom nya, dari sejak hari kemarin ( Selasa 22 Desember 2020) Ketika Presiden Joko Widodo Mengumungkan Reshufle Kabinet Indonesia Maju.hal ini di buktikan dengan penuh nya ucapan Selamat dan doa baik melalui kata kata atau pun melalui flyer flyer yg di buat oleh Pengurus NU maupun Banom Banom NU di Kota Cimahi.


Hal ini tentu jelas menjadi sebuah kehormatan Bagi NU secara global Bahwa Salah Satu Kader Terbaik nya di percaya Oleh Presiden Untuk menjalankan Amanah Sebagai Menteri Agama, tentu bulan sekonyong konyong Bapak Presiden Joko Widodo Memilih Gus Yaqut Menjadi Menteri Agama RI, tapi Karena kapasitas juga prestasi beliau dalam menyuarakan toleransi dan deradikalisme di Negri ini. Dan beliau pun selalu lantang menyuarakan kepada kelompok kelompok intoleran dan radikal agar mereka pergi dari bumi pertiwi ini jangan sampai NKRI ini di hancurkan oleh kelompok mereka.


Tidak lupa para Sesepuh NU Kota Cimahi pun mendoakan kepada Gus Yaqut agar selalu di berikan Kesehatan, Kekuatan dalam menjalankan amanah nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman