Muhadi : GNPK RI Jangan Menerima Suap. Yang Menyuap Dan Disuap Masuk Neraka - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 02 Maret 2022

Muhadi : GNPK RI Jangan Menerima Suap. Yang Menyuap Dan Disuap Masuk Neraka

 

Pelantikan Pengurus GNPK RI Kabupaten Brebes di Grand Dian Hotel Brebes, Rabu (2/3/2022)

Bregasnews.com - Pengusaha ternama di Brebes Muhadi Setiabudi meminta kepada pengurus GNPK RI agar tidak menerima suap dari pihak manapun. Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus GNPK RI Kabupaten Brebes Periode 2021-2025 di Grand Dian Hotel Brebes, Rabu (2/3/2022). 


Muhadi berpesan, tindakan suap menyuap merupakan tindakan yang menyimpang baik berdasarkan hukum negara maupun agama.


"Tindakan itu tentu diharamkan. Maka mereka yang melakukan suap dan menerima suap bisa masuk ke dalam neraka,"pesan Muhadi yang datang atas nama tokoh masyarakat.

Ketua GNPK RI Kabupaten Brebes Budi Prabowo saat menyalami tamu undangan dari LSM dan Media


Ketua GNPK RI Kabupaten Brebes yang baru dilantik Budi Prabowo,SH  mengatakan, bahwa dirinya bersama masyarakat akan tetap melakukan pengawasan dan upaya – upaya pencegahan tindak pidana korupsi.  Disebut dirinya juga akan bekerja sama dengan elemen – elemen masyarakat, LSM dan Wartawan dalam melaksanakan pergerakan.


" Insha Allah kami tidak pandang bulu dan sudah terbukti, sekali kami bergerak insha Allah siapapun tidak ada yang bisa menghalagi pergerakan kami, GNPK – RI sendiri mendukung pelaku Korupsi dihukum mati ” tegasnya.


Dalam kesempatanya, Ketua Umum GNPK-RI Basri Budi Utomo mengatakan, kehadiran GNPK-RI Kota dan Kabupaten akan memberikan kontrol serta pengawasan terhadap Pemerintah Daerah dalam menggunakan Anggarannya, supaya Pemerintah Daerah tidak korupsi, jujur, akuntabel, transparan dan amanah.



“GNPK-RI merupakan wadah berhimpunnya masyarakat yang peduli terhadap pemberantasan korupsi, tujuannya guna menciptakan pemerintahan yang bersih dari tindakan korupsi. Organisasi ini sangat kolosal nasional mulai dari DPP, DPW hingga pimpinan daerah,” pungkasnya. (trs/red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman