PPTQ HABIBURROHMAN BANDUNG AKAN GELAR WISUDA HAFIZ 30 JUZ - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 18 Juni 2022

PPTQ HABIBURROHMAN BANDUNG AKAN GELAR WISUDA HAFIZ 30 JUZ

 


Bregasnews.com - PPTQ Habiburrohman yang bertempat di Kopo Sayati, Margahayu, Kab. Bandung Jawa Barat akan menggelar Wisuda Khotmil Quran atau Wisuda Hafiz 30 Juz untuk yang pertama kalinya pada pada hari Selasa tanggal 5 Juli 2022 mendatang. 

Terpantau, ada 5 santri yang menjadi peserta wisuda Hafiz 30 Juz dari berbagai daerah. Kelima nama-nama santri calon wisudawan antara lain:  Isya asal Tasikmalaya, Aufa asal Depok, Farhan asal Bandung, Anton dan Sandi asal dari Tangerang, Banten. 

Ust. Sulaiman, salah satu guru tahfidz bersyukur dengan diadakannya acara tersebut.

“Semoga menjadi motivasi bagi para santri untuk lebih semangat lagi dalam menghafal Alquran,” ujar beliau.

“Dengan adanya Wisuda Hafiz Qur’an menjadi salah satu bukti kesungguhan seorang santri dalam menghafal Alqur’an, juga bukti kepada orang tua,” tuturnya.

“Santri baru bisa menghatamkan 30 Juz, ini baru tahap awal. Diharapkan kedepannya santri-santri bisa terus memaknai isi kandungan Al-Qur’an dan terus mengamalkannya” Ujar Ust. Jamil Abdul Aziz, sebagai salah satu pembina pesantren Habiburrohman.

Santri-santri yang telah khatam menghafal 30 Juz ini nantinya juga akan diberikan hadiah umroh oleh pendiri pesantren, yaitu keluarga besar dari H. Aang Gunawan dan orangtuanya yaitu Abah H. Uyun. “3 orang santri pertama yang berhasil tasmi’ 30 Juz dan mendapat ijazah sanad berhak mendapat tike umroh dari Abah Sepuh” Ujar H. Aang.

Segenap pengurus, pengajar dan tim Pesantren Habiburrohman berharap gelaran wisuda khatmil Qur’an nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses tanpa suatu kendala apapun. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman