Prawita GENPPARI Nikmati Sensasi ATV Ride Adventure di Bali - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 20 Juni 2022

Prawita GENPPARI Nikmati Sensasi ATV Ride Adventure di Bali



Bregasnews.com - Indonesia memang dikenal sebagai negara yang memiliki keragaman wisata yang luar biasa. Di samping keindahan alam yang terbentang dari Sabang sampai Merauke, tiap daerah juga memiliki keunikannya masing – masing. Di samping itu beberapa destinasi wisata juga menyajikan kelengkapan alat wisata yang biasa disewakan, misalnya mengendarai ATV Ride Adventure seperti di Bali Skutis Adventures.


Bali Skutis Adventures yang beralamat di jalan Raya Silakarang, Singapadu Kaler, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali ini memiliki rute yang sangat menarik dan lengkap. Sepanjang perjalanan disuguhi aneka pemandangan yang bagus dan juga medan yang menantang. Sangat menarik dan sekaligus cukup menguji adrenalin, apalagi bagi yang pertama kali mengendarai ATV “, kata Ketum DPP Prawita GENPPARI Dede Farhan Aulawi di Bandung, Minggu (19/6).


Hal tersebut ia ceritakan setelah sebelumnya berkunjung ke Bali dan sempat menikmati petualangan menggunakan ATV di Bali Skutis Adventure. Aktivitas untuk mengendarai Quad Bike 250 cc semi otomatis yang kuat ini dilakukan di sebuah kawasan pedesaan yang paling menakjubkan di Gianyar. Perjalanan akan melalui persawahan, perkebunan, hutan, sungai, desa, dan panorama alam dan panorama budaya yang spektakuler.


Bali Skutis Adventure menawarkan pengalaman seru selama liburan di pulau Bali. Pendamping atau guide nya juga sangat berpengalaman dalam melakukan pengarahan keselamatan lengkap sebelum berkendara melalui teras sawah, perkebunan, hutan, sungai, desa, dan panorama yang indah. Pendamping petualangan akan memandu melalui beberapa medan paling teknis dalam melintasi lereng yang tampaknya mustahil, menuruni bukit, masuk sungai dan kemudian menggunakan kekuatan penuh sepeda untuk naik kembali ke atas bukit.


“ Aktivitas petualangan tersebut merupakan petualangan yang sangat keren dan indah yang akan membawa ke pengalaman luar biasa mengendarai sepeda quad di semua medan dengan perjalanan panjang dan menantang yang tidak monoton. Aman dan cocok untuk pemula dan profesional. Jadi jika pas sedang liburan ke Bali, sepertinya tidak lengkap jika belum mencoba melakukan petualangan dengan menggunakan ATV di Bali Skutis Adventure “, pungkas Dede menutup cerita di Bali. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman