Masyarakat Desa Randusari Brebes Apresiasi Program EMPATI dari Polres Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 27 Januari 2023

Masyarakat Desa Randusari Brebes Apresiasi Program EMPATI dari Polres Brebes

 

Kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich beserta jajarannya saat memberikan bantuan listrik gratis dirumah warga Losari, Jumat (27/1/2023)

Bregasnews.com - Masyarakat Losari kabupaten Brebes mengapresiasi Program Empati Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhamad Tariq, SIK beserta Kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich yang telah menyalurkan bantuan pemasangan listrik untuk warga kurang mampu di desa Randusari, kecamatan Losari, kabupaten Brebes. Jumat (27/1/2023).


Kepedulian Kapolres Brebes terhadap masyarakat kecil yang selama ini belum bisa menikmati penerangan listrik, dibuktikan dengan turunnya Kapolsek Losari beserta jajarannya menyambangi rumah Sarna warga desa Randusari, dukuh Kalikacar kecamatan Losari, kabupaten Brebes Jawa tengah, untuk memberikan bantuan pemasangan listrik dirumahnya.


Widodo selaku perangkat desa Randusari, Losari Brebes saat memberikan keterangan kepada awak media, Jumat (27/1/2023)


Widodo salah satu perangkat desa Randusari kecamatan Losari kabupaten Brebes Jawa tengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Brebes dan Kapolsek Losari beserta jajarannya yang telah peduli kepada salah satu warganya yang tergolong miskin dan belum mempunyai listrik sendiri. 


" Saya, atas nama pemerintah desa Randusari mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Brebes dan Kapolsek Losari serta jajarannya yang sudah memberikan bantuan terhadap rumah warga kami yang belum tersalurkan listrik" ungkapnya.


Widodo berharap program dari Kapolres Brebes terkait pemasangan meteran listrik kerumah warga yang tidak mampu, bisa berkelanjutan di karenakan masih banyak warga desa Randusari yang masih belum mempunyai listrik sendiri.


" Kami berharap program dari Polres Brebes terkait bantuan pemasangan listrik untuk rumah warga yang kurang mampu bisa terus berlanjut, karena didesa kami masih banyak rumah warga yang belum ada listriknya" harapnya.


Tampak, masyarakat desa Randusari sempat berkeluh kesah kepada Kapolsek Losari usai kunjungan ke rumah Karna, Kapolsek menyempatkan untuk berbincang dan memberi santunan kepada ibu ibu yang baru pulang dari ladang.



Sementara Kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich yang dalam kunjungannya di dampingi Kanit Reskrim Polsek Losari Iptu Tasudin kepada media menjelaskan kegiatan pemasangan listrik gratis yang di berikan kepada rumah karna ini untuk mewujudkan moto Kapolres Brebes Hebat salah satunya EMPATI. 


" Nanti bukan hanya pemasangan listrik saja, tapi Insya Allah akan ada bantuan sembako dan lain lain, pada intinya kehadiran Kapolres Brebes di tengah tengah masyarakat kabupaten Brebes bisa benar benar di rasakan oleh masyarakat luas."pungkasnya. (tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman