Belum Kantongi Ijin PBG & Amdal, Aktivis Dorong Agar Proyek PT GEI Kemurang Brebes Dihentikan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 07 April 2023

Belum Kantongi Ijin PBG & Amdal, Aktivis Dorong Agar Proyek PT GEI Kemurang Brebes Dihentikan

Proyek PT GEI Kemurang Brebes yang belum ada ijin PBG & Amdal sudah melakukan pembuatan pagar


Bregasnews.com - PT Gold Emperor Indonesia yang diketahui sedang melaksanakan kegiatan proyek di desa Kemurang, kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes diketahui belum mengantongi ijin PBG, Amdal yang merupakan dasar untuk melaksanakan proyek pembangunan pabrik.


Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Brebes Tety Yuliana saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp mengatakan sudah pernah mengingatkan pihak owner PT GEI supaya tidak melaksanakan kegiatan sebelum perijinan dilengkapi.


" Kemarin sudah kami ingatkan mas ,sudah saya telpon " tulisnya melalui pesan whatsapp,  Jumat (7/4).


Hal senada diungkapkan Kasatpol PP kabupaten Brebes Supriyadi, yang mengatakan siap menindak kegiatan proyek PT GEI di desa Kemurang, kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes yang belum melengkapi perijinan.



Sementara, Trisnori selaku ketua perkumpulan Bregas Kabupaten Brebes saat dikonfirmasi mengatakan, sebagai masyarakat Brebes ia mendorong Pemda Brebes bertindak tegas terhadap pelanggaran-pelanggaran Perda di wilayah Kabupaten Brebes, itu ditujukan supaya Brebes punya martabat dan tidak disepelekan para investor yang masuk ke wilayah Brebes.


" Saya atas nama masyarakat Brebes, mendorong Pemda Brebes agar bertindak tegas terhadap pelanggaran-pelanggaran Perda diwilayah kabupaten Brebes, termasuk proyek PT GEI di Kemurang ini yang belum melengkapi perijinan PBG dan Amdal tapi sudah berani melakukan kegiatan fisik, ini sudah termasuk pelanggaran perda yang harus segera ditindak dan dihentikan" pungkasnya saat ditemui dikantor Bregas. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman