Komunitas Ndasmumet Gelar Sedekah Takjil, Nasi Kotak & Santunan Untuk Warga - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 07 April 2023

Komunitas Ndasmumet Gelar Sedekah Takjil, Nasi Kotak & Santunan Untuk Warga

 

Panitia Ndasmumet saat memberikan bantuan ke warga yang kurang mampu, Jumat (7/4), foto: tris /bregasnews

Bregasnews.com - Dalam Rangka Mengisi Ibadah Bulan Suci Ramadhan Tahun 2023, Komunitas Ndasmumet Brebes mengadakan sedekah takjil, pembagian nasi kotak & santunan untuk warga yang kurang mampu, bertempat di halaman stadion karangbirahi Brebes, Jumat (7/4/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Personil Ndasmumet seperti Gus Bill, Heru Herman, Limin, Olam Mahesa, Agus Simpe dan anggota lainnya beserta puluhan warga dari berbagai wilayah di kabupaten Brebes yang akan menerima bantuan.



Heru Herman selaku panitia dari Komunitas Ndasmumet Brebes mengatakan kegiatan sedekah ini diadakan rutin setiap tahun di bulan Ramadhan oleh Komunitas Ndasmumet kepada masyarakat yang kurang mampu, baik diwilayah kota maupun pedesaan yang bisa hadir di halaman stadion karangbirahi Brebes.


" Kami menyiapkan 100 paket takjil, nasi kotak & santunan di bulan suci ramadhan yang rutin diadakan oleh kami setiap tahunnya dengan tujuan berbagi untuk mereka yang kurang mampu, baik di desa maupun kota wilayah kabupaten Brebes, yang masih bisa terjangkau oleh kami " ucapnya disela-sela kegiatan, Jumat (7/4) sore.


Heru Herman berharap semoga santunan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya meskipun nilainya kecil, ia juga mengungkapkan kalau kegiatan santunan ini tidak meminta sumbangan atau proposal tetapi murni anggaran swadaya dari anggota komunitas Ndasmumet kabupaten Brebes.


" Semoga santunan yang kami salurkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat penerimanya, jangan dilihat dari nilainya, meski kecil tapi kami tulus memberikan bantuan, dan anggaran kegiatan ini murni dari anggota komunitas ndasmumet tanpa meminta sumbangan ke para donatur" ungkapnya.



Sementara, Kami dan Watma warga desa Pesantunan Brebes yang menerima santunan dari komunitas ndasmumet mengaku sangat senang dan berharap agar kegiatan tersebut bisa rutin diadakan, karena masih banyak warga yang membutuhkan bantuan.


" Alhamdulah dapat takjil, nasi kotak & uang santunan , saya dengan saudara saya  dari desa Pesantunan merasa sangat senang dan berterima kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan ini" pungkasnya sambil melangkah pulang. (tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman