Arahan Gus Dawam Kompolnas Saat Hadiri Pengukuhan Pagar Nusa Blora - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 29 September 2023

Arahan Gus Dawam Kompolnas Saat Hadiri Pengukuhan Pagar Nusa Blora



Bregasnews.com - H. Mohammad Dawam SH.i M.H Komisioner Komisi Kepolisian Nasional ( Kompolnas RI ) Tanggal 12 Robiul Awwal bertepatan tanggal 28 September 2023,

 Berkesempatan mengikuti Acara Pengukuhan Wisuda ke VII Pagar Nusa di Gedung Olah Raga Blora atas undangan PC Pagar Nusa Blora.



Gus Dawam sapaan akrabnya menuturkan pengukuhan anggota Pagar Nusa kali ini teramat istimewa seiring jika diteliti bahwa Rasulullah Muhammad SAW, terlahir pada tahun 571 Masehi sekarang tahun 2023. Berarti tahun ini tepat pada 1.452 tahun Masehi lalu Rasulullah terlahir di dunia. 


Pada kesempatan ini Lanjut Dawam, Ikut memberi pesan kepada Anggota Pagar Nusa agar senantiasa, 1. Turut membantu Aparat Keamanan dan Penegakan Hukum dalam konteks terselenggaranya harkamtibmas di wilayah Blora dan sekitarnya terkhusus menjelang Pemilu 2024 nanti, 2. Agar seluruh Anggota Pagar Nusa juga senantiasa turut serta melestarikan ideologi bangsa yang telah menjadi kesepakatan bersama, yakni terus ikut menjaga eksistensi PBNU (Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika NKRI dan UUD RI 1945) dari rongrongan paham intoleran, radikal ekstrem hingga paham terorisme yang ingin mengganti Pancasila dengan ideologi lainnya.


 " Lebih dari pada itu secara khusus saya juga mengusulkan Proposal Kerja kepada pihak terkait yakni Polres Blora dan Pemerintah Kabupaten beserta jajaran terkait untuk memperhatikan generasi bangsa dari ancaman bahaya peredaran Narkoba dan obat adiktif lainnya " (28/9/23)


 Oleh karenanya, berharap Anggota Pagar Nusa diberikan kesempatan pertama untuk menjadi peserta yang hadir ketika nanti Rumah Edukasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Blora sudah diresmikan.


Ikut hadir diacara tersebut forkopimda, pengurus PCNU, Ansor, Muslimat Fatayat, PMII, IPNU, IPPNU, jajaran aparat pemerintah serta para Muhibbin Pagar Nusa yang memberikan semarak dan suksesnya acara tersebut. Tutupnya (28/9/23).***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman