Siswa MTs Maarif 01 Brebes Dipukul Siswa Lain Hingga Mengalami Luka Lebam di Mata - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 16 September 2023

Siswa MTs Maarif 01 Brebes Dipukul Siswa Lain Hingga Mengalami Luka Lebam di Mata

 


Bregasnews.com - Insiden kenakalan siswa kembali mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten Brebes. Hal itu menyusul adanya siswa yang melakukan pemukulan terhadap siswa lain di lingkungan sekolah. Akibat kekerasan itu korban mengalami luka lebam di bagian mata. 


Dari informasi yang diterima oleh awak media, kejadian pemukulan siswa MTs Maarif 01 NU itu berlangsung pada Rabu 13 September 2023. Entah apa yang menjadi penyebab, siswa laki-laki berinisial B asal Desa Pesantunan, Wanasari melakukan pemukulan terhadap korban berinisial  EP. 


EP sendiri merupakan siswa MTs Maarif 01 Brebes yang masih duduk di bangku kelas 8-F. Akibat pemukulan itu, EP kini harus mendapatkan perawatan akibat luka memar di bagian mata. 


Rupanya, insiden kenakalan siswa itu sudah diketahui oleh pihak sekolah. Bahkan kedua orang tua siswa sudah diminta untuk ke sekolah. Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak sekolah, atas insiden kenakalan siswa di MTs Maarif Brebes. 


Sementara, Mufti selaku kepala sekolah MTS Maarif 1 Brebes saat ditemui disekolah membenarkan telah terjadi pemukulan siswa oleh siswa lainnya, tapi permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.


" nggak mungkin kami bisa mengawasi seluruh kegiatan murid mas, tapi permasalahan tersebut sudah kami mediasikan disekolah, dan alhamdulillah sudah pada legowo dan selesai dengan baik" ujarnya.***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman