Warga Desa Sigambir Dihebohkan Penemuan Pria Tewas Gantung Diri - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 03 Juni 2024

Warga Desa Sigambir Dihebohkan Penemuan Pria Tewas Gantung Diri


Warga Desa Sigambir Dihebohkan Dengan Penemuan Pria Tewas Gantung Diri Dirumahnya

Bregasnews.com - Warga Desa Sigambir Kecamatan Brebes, kabupaten Brebes dihebohkan dengan penemuan sesosok pria tewas tergantung di kusen rumahnya, Minggu sore, 2 Juni 2024. 

Informasi yang diterima, sekitar pukul 16.00 WIB, korban seorang laki-laki bernama Bachtiar Rahmat (47) meninggal dunia dengan gantung diri di kusen depan pintu kamar mandi di rumahnya.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, sekira pukul 13.00 WIB, korban pulang setelah berjualan di Islamic Centre Brebes.

Kemudian pada pukul 15.39 WIB, isterinya melihat korban sudah dalam keadaan menggantung di depan pintu kamar mandi dengan menggunakan tali plastik warna orange dan di bawahnya terdapat kursi kecil dari plastik.

Setelah itu, saksi keluar rumah minta tolong kepada warga dan langsung masuk ke dalam rumah, Mereka menurunkan korban dari jeratan tali plastik warna kuning. 

Selanjutnya korban dibaringkan di ruang tamu sudah dalam keadaan meninggal dunia dan dilaporkan ke Polsek Brebes.

"Kemudian Petugas Polsek Brebes bersama tim medis desa setempat langsung memeriksa korban. Hasil pemeriksaan oleh tim medis (DEWI SARTIKA) terdapat luka jeratan melingkar di leher, lidah menjulur keluar dan alat kelamin mengeluarkan sperma dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," kata Kapolsek Brebes Kompol Mulyono. 

Keterangan dari pihak kekuarga, korban diduga terlilit hutang sehingga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman