Efdal Nazra: Saya Merasa Orang Brebes Bukan Orang Padang - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 26 September 2016

Efdal Nazra: Saya Merasa Orang Brebes Bukan Orang Padang


Bregasnews.com - Demikian yang disampaikan Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Inf. Efdal Nazra dalam acara kegiatan press tour wartawan liputan Brebes, Sabtu (24/9/2016) di obyek wana wisata Kalibaya Salem Brebes.

Seperti yang dikatakanya, mengapa dirinya merasa orang Brebes bukan orang Padang, menurutnya setiap tugas yang di embannya dimanapun di tugaskan, untuk bekerja secara maksimal, harus merasa memiliki.

" saya di perintahkan olih pimpinan di Brebes, jadi saya merasa orang Brebes, karena saya ingin berbuat sekecil apapun untuk pembangunan" terang Efdal Nazra.

Dirinya juga mengajak kepada semua untuk sengkuyung kuyung membangun Brebes, menurutnya dari yang di kutip keterangan Bupati Brebes, kondisi Kabupaten Brebes masih memprihatinkan karena masih diperingkat yang belum membanggakan, namun dikatakanya ternyata kabupaten Brebes memiliki banyak obyek wisata yang belum di kelola secara maksimal, untuk itu Efdal Nazra mengajak untuk bersama sama bergandengan tangan membangun dan menjaga untuk pembangunan yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, sambil menikmati suasana obyek wisata Kalibaya,dengan rindangnya pepohonan,dan tampak mata memandang indahnya waduk Malahayu, rombongan juga di suguhkan kesenian tradisional khas  sunda dengan iringan musik kecapi, serta wisata kulinernya yang kental dengan lalapan daun muda yang hanya ada di daerah tersebut.(Roni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman