Kunker Kapolri Dalam Rangka Pemantauan Arus Lalin Libur Panjang dan Idul Adha 1437H - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 September 2016

Kunker Kapolri Dalam Rangka Pemantauan Arus Lalin Libur Panjang dan Idul Adha 1437H



Bregasnews.com – Kunjungan kerja Kapolri Jendral Polisi Drs. M. Tito Karnavian, M.A Ph. D dalam rangka pemantauan arus lalin libur panjang dan Idul Adha 1437 H, Sabtu 10 September 2016.


Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono dalam paparannya kepada Kapolri Jendral Polisi Drs.M. Tito Karnavian, M.A, Ph.D, tentang situasi lalulintas di wilayah Kabupaten Brebes bertempat di Posko Exit Tol Brebes Timur menyampaikan Untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan/kemacetan kendaraan di Tol Gate Brebes Timur dari pihak jalan sudah mempersiapkan 7 pintu. Apabila nantinya terdapat penumpukan kendaraan di jalur pantura akan di berlakukan sistem megunakan lajur 3/1.


Ia juga menyampaikan di wilayah Kabupaten Brebes khususnya jalur selatan terdapat 5 (lima) perlintasan kereta api yang mana 8 sampai dengan 10 menit ada kereta api melintas, hal tersebut sangatlah berpengaruh terhadap arus lalulintas. Apabila nantinya ada penumpukan kendaraan di Tol Gate Brebes Timur dan Pejagan dengan antrian/kemacetan sekitar 5 Km, nantinya kendaraan yang dari arah Tol Palimanan akan di tutup total dan di arahkan ke jalur pantura. Namun sampai dengan saat ini skenario tersebut belum di terapkan karena kepadatan belum terjadi pada hari ini. Pada Kilo Meter 47 terdapat perbaikan jalan sepanjang sekitar 7 Km, hal tersebut di karenakan adanya kerusakan yang satu sisi, namun masih bisa di gunakan.



Selanjutnya Kapolri Jendral Polisi. Drs. M. Tito Karnavian, M.A, Ph.D beserta rombongan meninjau Pintu Exit Tol Brebes Timur.




Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono, Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Agung, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar, Jajaran Staf Mabes Polri, Danrem 071/WK Kolonel Inf Suhardi, Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P., Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hary Santoso, Kapolres Brebes AKBP Lutfie Sulistiyawan, S.I.K. MH. MSI, Kapolres se Karisidenan Pekalongan.(Ts)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman