Pemuda Desa Wlahar Berharap Proyek Didesaya Lebih Transparan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 01 November 2016

Pemuda Desa Wlahar Berharap Proyek Didesaya Lebih Transparan


Bregasnews.com - Proyek pembangunan didesa Wlahar kecamatan Larangan Kabupaten Brebes diduga kurang transparan, seperti yang dilontarkan oleh Rame salah seorang pemuda karang taruna kepada wartawan mengatakan keinginannya bahwa harapannya agar pelaksanaan pembangunan kedepan lebih transparan.

Rame menyebutkan beberapa waktu lalu terkait dengan pembangunan pengurugan lapangan dengan anggaran dana aspirasi menuai protes pemuda kenapa kalau tidak ditanyakan proyek tersebut tidak dilaksanakan. Yang pada akhirnya ada pengalihan pengerjaan dari pemerintah desa diserahkan ke pemuda karang taruna.

Sekdes Desa Wlahar saat didatangi dirumahnya beberapa waktu lalu mengatakan terkait pengambil alihan saat itu memang kondisional dan sudah sesuai kesepakatan.

Sementara Kades Wlahar Kursan waktu ditanya terkait masalah pembangunan pengurukan dilapangan tidak tau menahu itu periode sebelum saya,"terangnya.Namun demikian kedepan Kursan akan berusaha didalam pemerintahannya akan lebih baik dan lebih transparan. Pemuda adalah sebagai sosial kontrol diharapkan adanya kerja sama yang baik.Kursan tau bahwa tugas pemuda karang taruna selain sosial kontrol juga diharapkan bisa turut mengawasi dan mengontrol apabila ada proyek didesanya.(sugiarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman