Peresmian Delapan Pantai di Pasilambena, Setelah Peringatan Hari Jadi Kep. Selayar Ke-411 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 31 Oktober 2016

Peresmian Delapan Pantai di Pasilambena, Setelah Peringatan Hari Jadi Kep. Selayar Ke-411

Pantai One Sampela, Desa Garaupa Raya, Kecamatan Pasilambena Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan yang akan diresmikan Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali, Usai Peringatan Hari Jadi ke 411 tahun 2016
Bregasnews.com (Sulawesi) - Karena pertimbangan akan banyaknya agenda rangkaian persiapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Selayar ke 411 tahun 2016. 
 
Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali secara resmi menyampaikan pernyataan penundaan terhadap jadwal rencana peresmian delapan lokasi Pantai di Kecamatan Pasilambena.
 
Selain persiapan hari jadi, bupati juga turut menyampaikan kepadatan agenda kegiatan dalam rangka untuk menyambut pelaksanaan acara adventure trail yang rencananya akan dihelat, pada hari Sabtu, (19/11).   
 
Usai menghadiri dan membuka acara Adventure Trail, ke esokan harinya, Minggu, (20/11) akan berlangsung rangkaian prosesi pernikahan dan perkawinan puteri Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, SH.MH.
 
Dengan pertimbangan kepadatan jadwal kegiatan Adventure Trail dan banyaknya agenda persiapan menjelang peringatan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Selayar ke 411, maka rencana Peresmian Pantai di Kecamatan Pasilambena ditunda sampai seluruh rangkaian acara Peringatan Hari Jadi dinyatakan selesai," pungkas Basli dalam kiriman pesan singkatnya via telefon selular,  pukul 17.22 Wita,  Sabtu (29/10) sore kemarin.
 
           Pernyataan penundaan terhadap perubahan jadwal acara peresmian pantai ini pun telah dilanjutkan kepada seluruh kepala desa, dan Camat Pasilambena, Sari Bintang, S.Sos,  beberapa menit setelah diterimanya kiriman pesan singkat Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali.(tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman