Wisata Dieng “Negeri di Atas Awan” Dan Biro Travel Di Wonosobo - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 29 Oktober 2016

Wisata Dieng “Negeri di Atas Awan” Dan Biro Travel Di Wonosobo



Bregasnews.com - Wisata Dieng atau yang di kenal dengan Dieng Plateau tidak di sangka sekarang menjadi tempat tujuan utama di Profinsi Jawa Tengah berkategori Pariwisata, di kutip dari sumber yang langsung berkecimpung di wisata Wonosobo dan Banjarnegara.
 
Dari beberapa hari lalu sumber ini berasal dari salah satu Biro Jasa Travel terpercaya yang berada di Wonosobo, mereka bernamakan Cityhyang Dieng Tour atau bisa kunjungi di www.cityhyangdiengtour.com  untuk mengetahui detail layanan yang di tawarkan dan informasi seputar wisata Dieng.

Kata mereka dari tahun ke tahun pengunjung sangat meningkat drastis, jika weekend bisa mencapai ribuan pengunjung, apa lagi di hari besar atau hari libur panjang tidak bisa di bayangkan membludak nya pengunjung.

Apa Sih Daya Tarik Dieng Sendiri ?
Di dataran tinggi yang juga ada sebutan Negeri di atas Awan, dijelaskan mereka memiliki kurang lebih 21 destinasi utama, dan dari hari ke hari ada tempat - tempat yang di buka untuk wisata baru, seperti, Padang Savana, Waterpark, tempat,untuk melihat Sunset, air terjun dan masih banyak lagi, sampai sekarang kurang lebih mencapai 26 Destinasi Wisata yang di tawarkan di Wisata Dieng  dan semua itu bisa memanjakan setiap pengunjung dari segi panorama.

Selain di atas, menurut mereka di Dieng  juga memiliki destinasi unggulan di Jawa Tengah, tentunya untuk kategori Alam, salah satunya Bukit Sikunir yang pernah masuk kategori untuk Sunrise terbaik Asia Tenggara, selain itu juga ada Telaga Warna, Komplek Percandian, Kawah Vulkanik, tidak hanya itu sekarang juga bisa menjumpai  kuliner khas daerah setempat seperti ( Carika, Purwaceng, Mie ongklok dan lain lain

Kapan Ya Tepat nya Untuk ke Dieng ?
Untuk waktu, kata mereka memang harus pintar pintar, kenapa seperti itu? di karenakan Dieng berkategori Wisata Alam, waktu yang tepat di antara bulan Juni, Juli, Agustus, merupakan bulan - bulan kemarau, untuk kenyamanan dan keindahan yang sebenarnya, namun selain bulan tersebut juga memiliki kelebihan tersendiri, yaitu Negeri di Atas Awan nya yang akan muncul hampir setiap hari.

Untuk Informasi Jalur Dan Layanan Wisatawan Group
Diinformasikan mereka, untuk jalur sendiri cukup kecil dan medan yang naik turun, jadi di Himbau untuk wisatawan Group menggunakan Bus Pariwisata otomatis tidak bisa langsung menjangkau ke wisata nya, dan hanya bisa transit di seputaran kota Wonosobo saja, dari kota Wonosobo sendiri bisa ganti Shuttle atau bisa menghubungi  Jasa Travel atau Biro Perjalanan setempat untuk membantu menyediakan fasilitas dan layanan semua yang di butuhkan.

Penginapan
Dalam segi Penginapan kata mereka sekarang sudah sangat banyak yang bisa di jumpai atau di temukan, dan bervariasi dari segi fasilitas dan Harga, untuk harga sendiri di rata rata 250.000 hingga 350.000 per kamar/malam, namun juga masih ada yang harga di bawah  dan di atas nya, tinggal wisatawan sendiri akan memilih yang mana dan nyaman yang mana tentunya.

Wisata Dieng memang sekarang menjadi tempat unggulan di Jawa Tengah dan menjadi tempat yang favorit, di perkirakan Dieng  akan semakin meningkat untuk pengunjung ke depannya, di karenakan tempat wisata yang tidak bisa di bohongi dari segi keindahan panorama alamnya, kesejukan, keramahan warga dan sangat mengesankan jika sudah di Kunjungi.

Mungkin anda belum pernah ke Dieng? Mungkin sekarang saat nya untuk merencanakan berlibur ke Dieng. Jika ingin mudah di sana banyak jasa layanan yang siap membantu semua kebutuhan anda, salah satu nya cityhyangdiengtour.com.

Ya informasi ini sedikit,  tapi mungkin bisa membantu dan menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman