Apel Akbar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 10 November 2016

Apel Akbar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes

 


Bregasnews.com - Acara dilaksanakan  di Alun-alun Brebes dan diikuti sekitar 2000an orang. Sebagai pimpinan apel Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Brebes H. Wahyudi Nur Ali dan komandan apel Yudi Triyono Raharjo. Kamis (10/11/2016).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Brebes H. Wahyudi Nur Ali, Plt Bupati Brebes Drs Budi Wibowo, Msi, Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad, Hj. Idza Priyanti, SE, Akhmad Mustaqim, Para Kader Pemuda Pancasila se Kab. Brebes.

Adapun susunan peserta apel sebagai berikut 1 SST PAC Pemuda Pancasila Kec. Brebes, 1 SST PAC Pemuda Pancasila Kec. Jatibarang, 1 SST PAC Pemuda Pancasila Kec. Wanasari, 1 SST PAC Pemuda Pancasila Kec. Tanjung, 1 SST PAC Pemuda Pancasila Kec. Losari, 1 SST PAC Pemuda Pancasila Kec. Kersana, 1 SST PAC Pemuda Pancasila Kec. Bulakamba, 1 SST PAC Pemuda Pancasila Kec. Bumiayu, 1 SST PAC Pemuda Pancasila Kec. Tonjong, 1 SST PAC Pemuda Pancasila Kec. Sirampog, 1 SST PAC Pemuda Pancasila Kec. Paguyangan, 1 SST PAC Pemuda Pancasila Kec. Bantarkawung, 1 SST PAC Pemuda Pancasila Kec. Salem, 1 SST PAC Pemuda Pancasila Kec. Banjarharjo, 1 SST PAC Pemuda Pancasila Kec. Ketanggungan, 1 SST PAC Pemuda Pancasila Kec. Larangan, 1 SST PAC Pemuda Pancasila Kec. Songgom.

 
Sambutan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Brebes H. Wahyudi Nur Ali menyampaikan Pada apel akbar Pemuda Pancasila kali ini adalah sebagai wujud mempererat tali silahturahmi dan mempererat persatuan sesama kader Pemuda Pancasila. 

Sengaja kita pilih pada tanggal 10 November 2016, menurut Wahyudi Nur Ali untuk melaksanakan apel akbar Pemuda Pancasila yang bertepatan dengan hari pahlawan dengan tujuan agar para kader Pemuda Pancasila Kab. Brebes dapat mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa Indonesia ini sampai merdeka. 
Harapannya Pemuda Pancasila harus selalu eksis dalam setiap perayaan hari-hari besar Nasional dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif. Banyak bangsa luar yang mengincar bangsa Indonesia karena bangsa Indonesia memiliki sumber daya alam yang sungguh luar biasa, mereka masuk Proxy War bukan dengan perang senjata, mereka menyusup dengan cara merusak generasi muda kita dengan narkoba, mengadu domba suku dan ras yang ada di Indonesia dengan tujuan agar bangsa Indonesia terpecah belah. untuk itu kita sebagai generasi penerus bangsa harus ikut andil bagian dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI."pungkas Wahyudi Nur Ali. (Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman