Cafe Flamboyan Brebes, Bikin Terobosan Baru Dengan Menu Nasi Bakar All Varian dan Nasi Iga Sapi, Maknyoss - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 10 November 2016

Cafe Flamboyan Brebes, Bikin Terobosan Baru Dengan Menu Nasi Bakar All Varian dan Nasi Iga Sapi, Maknyoss

Cafe Flamboyan di Jalan Yos Sudarso Brebes
Bregasnew.com - Warung dengan nama Flamboyan Cafe milik Lestariningsih atau yang biasa dipanggil Bu Ning ini beralamat di Jalan Yos Sudarso kawasan Islamik Center Brebes tepatnya di belakang cucian mobil, boleh dibilang baru buka akan tetapi pengunjungnya sudah mulai banyak, menu utama sop iga sapi yang menjadi andalan selalu digandrungi para pengunjung. 

Lestariningsih sebelumnya membuka warung sop iga di kios Sentra Niaga Brebes di samping kantor redaksi Bregasnews, sekarang berpindah tempat dan mulai membuka warung Famboyan ini pada hari rabu 09 november 2016 kemarin.

"Dikasih nama warung Flamboyan, supaya seperti dilindungi oleh pohon flamboyan, asri dan dingin, tempat yang nuansanya lesehan santai dan tersedianya karaokean sederhana membuat pengunjung dimanjakan dengan lagu-lagu nostalgia."ujar Lestariningsih, Kamis 10 Nopember 2016 di cafe Flamboyan.

Menurutnya, menu special di cafe Flamboyan diantaranya paket 1 sop iga sapi, paket 2 ayam goreng kampung-sambal lalapan-teh manis, paket 3 ikan goreng-nasi-sambal lalapan-teh manis, paket 4 nasi putih tongseng ayam-teh manis, paket 5 nasi bakar all varrian - teh manis, dan paket hemat nasi putih-ayam goreng -tempe goreng-sambal lalapan-teh manis.

Harapan Lestariningsih (Bu Ning) dengan dilounchingkannya cafe Flamboyan ini bisa semakin lancar dan eksis. Disamping tempatnya yang lebih luas dan bisa santai, pengunjung juga bisa puas dengan pilihan menu yang lebih komplit.


Masih dijelaskannya, warung dibuka mulai jam 10.00 wib sd 22.00 wib malam. Nampak kamis (10/10/2016) para wartawan media liputan di Brebes berkunjung ke warung Flamboyan tersebut diantaranya Ali Fahmi OZ, Eko Saputra koran harian wawasan, Roni koran mingguan police news dan Sugiarto wartawan media online bregasnews. 


Dari pengamatan media ini, warung Flamboyan meski belum lama di buka, sudah banyak pengunjungnya, apalagi pada waktu malam hari akan lebih banyak lagi. Menu makanan yang tersedia cukup lengkap dan enak dirasakan, membuat para pengunjung ketagihan. Buat para pekerja dan masyarakat silahkan datang langsung ke warung Flamboyan dan rasakan bedanya. (sugiarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman