Dalam Rangka HUT PGRI ke-71, Pengurus PGRI Kabupaten Brebes Adakan lomba - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 12 November 2016

Dalam Rangka HUT PGRI ke-71, Pengurus PGRI Kabupaten Brebes Adakan lomba


Bregasnews.com - Dalam rangka menyambut datangnya Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-71 pengurus Cabang Kabupaten Brebes mengadakan beberapa lomba diantaranya Bulutangkis, Tenis Meja, Catur, Nyani Solo, Tari, Poster, lomba cerdas cermat, seni mengaji Alqur'an.

Wakil ketua PGRI  yang sekaligus menjabat sebagai penasehat Dr.Drs.Angkatno,SH.M.pd disela-sela acara lomba nyanyi jum'at (12/11/2016) digedung PGRI Brebes kepada media ini mengatakan bahwa dalam rangka Hari Ulang Tahun Peratuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-71  banyak sekali kegiatan lomba yang kita laksanakan, seperti yang sekarang ini adalah pelaksanaan lomba menyanyi solo dimana pesertanya adalah dari guru-guru.

Kali ini, lanjutnya diikuti oleh semua cabang PGRI yang ada dikabupaten Brebes diantaranya kecamatan Brebes, kecamatan Jatibarang, kecamatan Wanasari, kecamatan Bulakamba, kecamatan Tanjung, kecamatan Losari, kecamatan Banjarharjo, kecamatan Kersana, kecamatan Ketanggungan, kecamatan Larangan, kecamatan Songgom, kecamatan Tonjong, kecamatan Sirampoq, kecamatan Paguyangan.

Menurut Angjatno lomba porseni ditingkat Kabupaten ini selanjutnya para pemenang akan diikutkan ditingkat propinsi. Kemudian puncak acara nanti pada tanggal 25 november 2016 upacara peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia dipusatkan diatas yaitu di kecamatan Salem. Menjelang upacara nanti akan diadakan juga seminar,"tambahnya.

Acara lomba nyanyi solo dangdut kali ini diakui oleh salah seorang peserta bernama Jamal Abdul Naser peserta dari Tanjung kepada media ini mengatakan sangat menyenangkan, "saya turut memeriahkqn HUT PGRI yang tahun ini kelihatannya peserta sangat antusias dan berharap tahun depan bisa lebih baik lagi."harapnya.

Dalam lomba nyanyi solo kali ini sebagai pemenang yaitu Putra Juara I Cabang khusus  Kemenag juara 2, Cabang  Larangan juara 3 cabang Brebes, Putri juara I cabang khusus Kemenag juara 2 cabang Banjarharjo juara 3 PGRI cabang Bantarkawung. 


Dari pengamatan media ini acara berlangsung sukses, mungkin karena persaingan para peserta lomba yang bagus-bagus sehingga bersaing sangat ketat. Para peserta antusias bisa dilihat saat peserta naik panggung, membawakan lagu peserta yang lainpun turut berjoget.(sugiarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman