Sosialisasi Dari Hubrem 071/WK Kepada Anggota Kodim 0713/Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 08 November 2016

Sosialisasi Dari Hubrem 071/WK Kepada Anggota Kodim 0713/Brebes

Kodim 0713/Brebes Menerima Sosialisasi Dari Hubrem 071/WK

 
Bregasnews.com - Bertempat di Aula Makodim 0713/Brebes, Dandim 0713/Brebes yang diwakili Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad menerima kunjungan dari Tim Hubrem 071/WK dalam rangka kegiatan sosialisasi kepada Personel Hubdim/Operator Radio tentang cara pengoperasionalan Alhub sesuai standar keamanan, pengecekan data Sisfopers dan sosialisasi tentang bahaya arus listrik, Tim Hubrem 071/WK ini dipimpin oleh Kapten Chb. Sapta W memberikan sosialisasi kurang lebih selama 2 jam. Senin 07 November 2016

Dalam sambutannya Kapten Chb. Sapta W memperkenalkan diri kemudian memberikan penjelasan tentang cara pengoperasionalan Alhub sesuai prosedur keamanan.

Sapta juga menerangkan tentang cara meminimalisir kecelakaan sengatan arus listrik (pada Alhub) ketika mengoperasionalkannya. Ia juga mengupas tentang salah satu contoh kecelakaan sengatan arus listrik yang terjadi pada salah satu personel Hubdim 0712/Tegal yang mengakibatkan kerugian personel/meninggal dunia.

        Kegiatan dilanjutkan dengan Demo Pengoperasionalan Alhub dari Tim Hubrem yang disaksikan kurang lebih 35 orang personel operator radio dari Koramil jajaran Kodim 0713/Brebes, kemudian acara diakhiri dengan sesi tanya jawab.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman