Upacara Ziarah Nasional Memperingati HUT KORPRI Tahun 2016 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 29 November 2016

Upacara Ziarah Nasional Memperingati HUT KORPRI Tahun 2016


Bregasnews.com – Bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusumatama (TMP) Brebes telah dilaksanakan Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati Memperingati HUT Ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2016. Selasa 29 November 2016 pagi.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 200 orang, bertindak selaku Irup/Pimpinan Rombongan Ziarah adalah Sekda Kab. Brebes Emastoni Ezam, SH. MH. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Plt. Bupati Brebes Drs. Budi Wibowo, Msi, Sekda Kab. Brebes Emastoni Ezam, SH. MH, Dandim 0713/Brebes yg diwakili Danramil 01/Brebes Kapten Inf Nurhadi, Kapolres Brebes yg diwakili Kanit Reskrim Polsek Brebes Iptu Subur dan Para Kepala Dinas jajaran Pemkab Brebes.

Untuk Susunan Pasukan Upacara terdiri dari 1 SST 1 SST Tamu undangan, 1 SST Satpol PP Kab. Brebes, 1 SST Gabungan PNS TNI/Polri dan 1 SST PNS Gabungan SKPD Kab. Brebes.

Dari informasi, kegiatan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta kemudian pembacaan doa guna mengenang jasa para pahlawan serta mendoakan arwah para pahlawan yang telah mendahului kita agar jasa serta pengorbanannya diterima dan ditempatkan ditempat yang mulia disisi Tuhan YME. 


Sebagai acara penutup dilaksanakan penghormatan terakhir kepada Arwah Para Pahlawan yang dipimpin Inspektur Upacara kemudian tabur bunga ke makam para pahlawan dengan diikuti rombongan Forkopimda Brebes serta peserta upacara keseluruhan. Kegiatan ini berjalan dengan khidmat, tertib, aman dan lancar.(Trish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman