Apel Gelar Pasukan Pengamanan Libur Panjang 9-12 Desember 2016 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 09 Desember 2016

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Libur Panjang 9-12 Desember 2016


Bregasnews.com - Apel Gelar Pasukan Pengamanan dalam rangka Libur Panjang 9-12 Desember 2016 dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H Tahun 2016 yang bertempat di Lapangan Apel Polres Brebes dengan Pimpinan Apel Wakapolres Brebes Kompol Mashudi, SH yang mewakili Kapolres Brebes, dengan diikuti sekitar kurang lebih 300 orang peserta apel.Jumat  09 Desember 2016. Bertindak sebagai Komandan Apel adalah KBO Binmas Polres Brebes Iptu Sunarto.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakapolres Kompol Mashudi, SH, Dandim 0713/Brebes yang diwakili Danramil 01/Brebes dan Jajaran SKPD Kab. Brebes.
 
Adapun susunan pasukan apel sebagai berikut 1 SST Perwira Polres Brebes, 1 SST Kodim 0713/Brebes, 1 SST Sabara Polres Brebes, 1 SST Satlantas Polres Brebes, 1 SSR Satuan Intel Polres Brebes, 1 SST Dishub Kab. Brebes, 1 SST Satpol PP Kab. Brebes, 1 SST PNS Polres Brebes dan 1 SST Linmas Kab. Brebes.


Dalam sambutan Wakapolres Brebes menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya Apel Gelar Pasukan Pengamanan Libur Panjang 9-12 Desember 2016 ini adalah agar tercipta suasana yang aman, nyaman yang kondusif bagi para pengguna jalan yang akan melintasi wilayah Kab. Brebes (Jalan Pantura). 
 
Dalam hal ini Polres Brebes, menurut Mashudi, akan bersinergi dengan TNI (Kodim 0713/Brebes) dan unsur terkait lainnya dalam pelaksanaan pengamanan libur panjang kali ini. 
 
Ia juga berpesan kepada seluruh personel yang terlibat pelaksanaan pengamanan ini, agar melaksanakan tugasnya dengan baik serta rasa tanggung jawab.(Trish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman